Senin, 25 April 2016

Sidang Kasus Kematian Kopka Andi Terus Bergulir

Oditur Militer Hadirkan Saksi Ahli dr Forensik RSU dr Sutomo
Madiun,- Pengadilan Militer III-13 Madiun menggelar sidang lanjutan terkait kasus kematian salah satu anggota Kodim Lamongan, Kopka Andi Pria Dwi Harsono. Selasa, 19 April 2016.
Dalam sidang tersebut, Majelis Hakim yang diketuai oleh Letkol Laut (KH/W) Tuty Kiptiani, telah mendatangkan lima terdakwa yang diduga terlibat dalam kasus kematian Ajudan Komandan Kodim 0812 Lamongan tersebut.
Sebelumnya, Pengadilan Militer III-13 Madiun telah memberikan hukuman terhadap kelima terdakwa. Kendati demikian, kasus kematian anggota Kodim tersebut dinilai masih banyak kejanggalan.
Sidang kali ini, Majelis Hakim Pengadilan Militer Madiun juga mendatangkan beberapa saksi guna kelanjutan kasus kematian tersebut. Bahkan, beberapa sanak keluarga dan kerabat Kopka Andi Pria Dwi Harsono juga turut hadir dalam sidang tersebut.
Kendati demikian, dalam pemeriksaan saksi-saksi yang dilakukan oleh Pengadilan Militer Madiun, belum bisa ditemukan kesaksian yang jelas hingga akhirnya sidang tetap berlanjut.
Rencananya, dalam sidang selanjutnya, Pengadilan Militer Madiun akan memeriksa Gina Herdina untuk dimintai keterangannya terkait kasus kematian Kopka Andi Pria Dwi Harsono. @CJ1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar