Sabtu, 23 April 2016

Tewasnya Ajudan DANDIM Lamongan, Dalam Penyelidikan Denpom




Kopka Andi tewas tergantung di kantor unit intel Dim 0812
Warta Kediri.com LAMONGAN, Terkait kematian Kopka Adi Pria Dwi Harsono, Tim penyidik yang dilakukan oleh Sub Detasemen Polisi Militer (Denpom) Lamongan didukung oleh tim penyidik Denpom Mojokerto, masih mendalami aksi bunuh diri semua tergantung dari hasil medis.
Kepada wartakediri.com Komandan Polisi Militer Lamongan, Lettu Chairul Shaleh, S,Sos. Mengatakan pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kematian Kopka Adi Pria Dwi Harsono “ Kami belum bisa mengambil suatu kesimpulan karena masih dalam tahap penyelidikan,”. Katanya, senin (20/10).

“ Penyelidikan dilakukan secara marathon. Dugaan sementara tewasnya Ajudan Dandim, Almarhum Kopka Adi Pria Dwi Harsono beberapa hari yang lalu karena dilaporkan meninggal dunia karena bunuh diri,” Imbuhnya
Menurut keterangan visum korban mengeluarkan air mani dan kuku hitam, sama dengan pihak medis dirumah sakit RSUD DR. Sugiri, Jadi tidak bisa mempertahankan argument kita. “ Hasil visum itu mutlak, Karena dokternya sudah disumpah” Tegasnya
Dia mengatakan, pihaknya sangat berbela sungkawa atas kematian salah satu anggotannya itu. Tapi yang jelas hingga saat ini masih dalam penyidikan lebih dalam oleh Sub Denpom Lamongan dan tim penyidik Denpom Mojokerto.“ Dugaan sementara bunuh diri, tetapi masih didalami,” Ujarnya. Dan untuk kematian anggota kita masih dalam proses, tapi proses pemberkasan belum karena dalam pengaduan, dari pihak keluarga korban sudah memberi pernyataan untuk tidak menuntut.
Sebelumnya almarhum Kopka Adi Pria Dwi Harsono ditemukan tewas tergantung di kamar tidur kantor Unit Intel Kodem 0812 Lamongan pada selasa (14/10/2014) lalu.(fah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar