Kamis, 11 Agustus 2016

Danramil Grogol Terima Pembentukan Kepanitiaan Safari Ramadhan



Danramil Grogol Terima Pembentukan Kepanitiaan Safari Ramadhan

Kediri – Berbagai Kecamatan di Kota dan Kabupaten Kediri, telah mulai mempersiapkan diri menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Geliat serba serbi kegiatan yang mengarah pada kerohanian maupun spiritual, hampir secara serentak dilakukan. Dengan telah menyatakan diri untuk menggelar berbagai acara, salah satunya di Kecamatan Grogol, Tarokan dan Banyakan, sabtu (04/06/2016).
Beberapa tokoh agama dan masyarakat berlatar belakang pengurus jamaah di tingkat kecamatan, berbondong-bondong menyambangi Makoramil 05/Grogol, untuk menetapkan kepastian berlangsungnya Safari Ramadhan. Kepanitiaan safari Ramadhan itu sendiri, hampir 90% ditempati perangkat desa se Kecamatan Grogol, Tarokan dan Banyakan.
Danramil Grogol, kapten Inf Suliyono, menyambut baik kedatangan panitia Safari Ramadhan tersebut, dan langsung bertatap muka, serta membahas rencana satu bulan kedepan. Untuk menekan biaya operasional, nantinya seluruh penceramah (Siraman Ramadhan) yang akan tampil di Safari ramadhan ini, tidak diperbolehkan berdomisili diluar Kecamatan Grogol, Tarokan dan Banyakan, sedangkan Koramil Grogol, sepenuhnya akan membantu masalah transportasi, kebersihan, dokumentasi dan keamanan.
Selain itu, pada kunjungan silaturahmi tersebut, ditetapkan susunan kepanitiaan Safari Ramadhan Kecamatan Grogol, Tarokan dan Banyakan (panitia gabungan), antara lain, Nur Wahid (Ketua Panitia), Kapten Inf Suliyono (Wakil Ketua Panitia), M. Yusron (Sekretaris) dan Sirojudin (Bendahara), serta sejumlah perangkat desa lainnya, yang terlibat dalam kepanitiaan tersebut. Pada penerapan Safari Ramadhan kedepan, nantinya akan berlokasi di 12 Desa, yang tersebar di Kecamatan Grogol, Tarokan dan Banyakan.(Red/Pendim 0809)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar