Kamis, 27 Oktober 2016

Koramil 0804/06 Maospati amankan pagelaran wayang klit

Koramil 0804/06 Maospati amankan pagelaran wayang klit

Magetan, Dalam rangka selamatan hari jadi ke 120 Desa Pandean. Pemerintahan desa pandean bertempat di Balai Desa Pandean Jln .Puntodewo No. 01  Kec. Maospati Kab. Magetan menyelenggarakan kegiatan pagelaran wayang kulit semalam suntuk.di hadiri.sekitar 750 Orang. Kamis (27/10/16).

Hadir dalam acara itu, Kasi Trantip Kec Maospati Aripin, Bati komsos Ramil 0804/ 06 Maospati ( Pelda Mot har ), Kades Desa Pandean  H.Suharno, Sekdes Desa Pande├án Wahyudi, Babinsa Pandean Serma Jarkowi, Seluruh perangkat desa Pandean, Ketua BPD, LPM dan anggotanya, Ketua BPD Hadi Purnomo, Toga, Tomas, serta warga masyarakat lingkungan Pandean.
 
Dalam kegiatan tersebut menghadirkan dalang Ki ALEX BUDI SAPTO UTOMO dari kec. Kendal kab Ngawi dengan Judul (lakon )       '' SENO DUTO '' . Serta penyerahan gunungan dari dalang Ki Alex budi Sabdo Utomo kepada Kades Pandeyan H. Suharno.

Dalam Sambutannya Kades Pandeyan H. Suharno menyampaikan Ucapan terima kasih kepada undangan yang hadir dan Ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat Pandean yang telah mendukung acara ini.

Pada kesempatan itu, Kades Pandeyan juga Mohon doa restu agar Pringatan Hari jadi ke 120  masyarakat  Desa Pandean diberikan ketentraman, murah rejeki dan yang punya pertanian mendapatkan hasil yang berlimpah. Serta bisa kita ambil hikmahnya.

Kades juga minta acara ini jangan hanya seremonial saja, agar pemerintah serta Masyarakat tidak ada kendala dalam pelaksanaan kegiatan sesuai dengan fungsi  dan tugasnya masing-masing. Lanjutnya.

Sementara itu, Babinsa Pandean Serma Jorkowi saat ditemui menuturkan anggota Koramil 0804/06 Maospati dan unsur Kepolisian melaksanakan pengamanan selama kegiatan berlangsung. (Penrem081/ika)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar