Rabu, 29 November 2017

DANPOS RAMIL KARAS HADIRI GERMAS (GERAKAN MASYARAKAT HIDUP SEHAT) DI KECAMATAN KARAS



Karas, Kamis 30 Nopember  2017 bertempat di halaman kantor Kec. Karas Kab. Magetan Danramil 0804/07 Karangrejo di wakili Danpos Karas Pelda Eka Adri menghadiri Gerakan Mayarakat Hidup Sehat. Kegiatan ini dihadiri Muspika Kecamatan Karas Bpk. Drs. Arif Ridwan, MM beserta Kepala Seksi , Kapolsek Karas diwakili  Aiptu Suratmin, Kepala UPTD Puskesmas Karas dr Rahmat,  Kepala Desa  se Kec. Karas, Pokja IV  PKK se Kec. Karas dan masyarakat Karas. 


Camat Karas Bpk. Drs. Arif Ridwan, MM dalam sambutannya disampaikan selamat datang kepada seluruh peserta Germas yang sangat antusias, karena kegiatan seperti ini sangat penting bagi kita untuk mengetahui lebih dini tentang kesehatan kita, agar kita terbiasa hidup sehat. Untuk menuju hidup sehat dalam hidup sehari-hari ada tiga hal yang harus kita perhatikan, diantaranya makan makanan yang mengandung sayur dan buah buahan, memeriksakan kesehatan rutin dan olah raga yang teratur sesuai kemampuan. 

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan antara lain Senam aerobik yang dilaksanskan bersama - sama oleh Forkopimca dan seluruh masyarakat yang hadir sehingga terjalin hubungan kerja yang harmonis,  akrab dan sinergis dalam menjalankan tugas di wilayah. Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan pemeeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Puskesmas Taji, lomba mewarnai dan seni tari oleh siswa –siswi paud se Kec. Karas. (R7)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar