Kamis, 30 November 2017

Danramil 0804/01 Magetan beserta Babinsa Kelurahan Magetan menghadiri undangan evaluasi Hari Kesatuan Gerak PKK KB KES KABUPATEN MAGETAN.



Magetan, Kamis Tgl 30 Nopember 2017 pukul 10.00 Wib s/d selesai , bertempat di Kantor Kel. Magetan Kapten Inf Suwarno dan Sertu Dasimin melaksanakan Monitoring Dan Evaluasi Hari Kesatuan Gerak PKK dan Kesatuan PKK- KB Kes Kab. Magetan ,bertempat di Balai Kel. Magetan Kec. Magetan.
Adapun yg hadir dalam giat tsb adalah Tim Penggerak PKK Kab. Magetan Ibu Nanik Sumantri, Camat Magetan Bpk Masruri,Dan Ramil 0804/01 Magetan Kapten Inf. Suwarno, Kapolsek Magetan diwakili oleh kanit Reskrim Iptu Joko Yuono SH, Kakel/ Kades se Kec. Magetan,Tim penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan Magetan,Dinas Kesehatan bpk Slamet,Babinsa dan Babinkamtipmas,PLKB Kec. Magetan.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Suwarno juga memberikan sambutan kepada semua tamu yang hadir di acara tersebut.Adapun sambutan dari Kapten Inf Suwarno menyampaikan pentingnya gerakan PKK untuk menunjang masa depan bagi warga.Dengan kegiatan tersebut maka diharapkan supaya warga bisa hidup sehat dan sejahtera.
Kapten Inf Suwarno juga menambahan tentang situasi kondisi saat ini cuaca yang ekstrim serta hujan yang terus menerus dapat mengakibatkan bencana alam banjir,tanah longsor maka peran ibu ibu PKK harus lebih aktif lagi guna mencegah anak anaknya yg masih kecil dan dewasa agar menjahui tempat tempat yg berpotensi bencana contohnya jangan bermain dibawah pohon saat hujang angin, dibawah tebing yg rawan longsor,jangan bermain di sungai yg setiap saat banjir karena kiriman air dari pegunungan.
Untuk mencegah dan menghindari korban bencana maka Kapten Inf Suwarno juga menghimbau agar seluruh tamu yg hadir diharapkan dapat menyampaikan himbauannya kepada warga disekitar masing masing agar terhindar dari bencana dan meminimalisir korban.(R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar