Rabu, 01 November 2017

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Pembukaan Kompetisi Futsal SMADA Bupati Cup VIII Kab. Magetan Dalam Rangka Hut Smada Ke - 33 Tahun 2017



Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Pembukaan Kompetisi Futsal SMADA Bupati Cup VIII Kab. Magetan Dalam Rangka Hut Smada Ke - 33 Tahun 2017

Magetan. Kamis, 2 November 2017. Bertempat di GOR Ki Mageti Jln. Yosonegoro no.01 Magetan dilaksanakan kegiatan Pembukaan Kompetisi Futsal SMADA Bupati CUP VIII antar SMA/SMK/MA se Karesidenan madiun dalam rangka HUT SMADA ke - 33 th 2017, kegiatan tersbut dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Magetan Drs joko Santoso, SPd.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Bpk Yusuf. Kepala Dinas Pendidikan Magetan Drs joko Santoso,SPd. Kapolres Magetan diwakili oleh Kapolsek Magetan AKP M.Munir, SH,MHum. Danramil Kota 01/0804 Magetan Kapten Inf Suwarno. Kepala Sekolah SMP/SMA Se - Kab. Magetan. Ketua KONI Magetan Bpk. Sofyan dan Perwakilan siswa-siswi SMP/SMA Se-Kab. Magetan.

Dalam sambutannya Bupati Magetan yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Magetan Drs joko Santoso,SPd  menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah kab magetan mengucapkan selamat HUT SMADA Magetan yang ke - 33, dengan bertambahnya umur harus lebih baik lagi ke depannya. Ucapan terima kasih disampaikan kepada panitia penyelenggara sehingga pelaksanaan Turnamen ini dapat terlaksana dengan sukses.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Olahraga sebagai wahana  daya kreasi manusia dan menjadikan hidup menjadi sehat bahagia dan produktif dan Menciptakan Bibit- bibit unggul untuk mengikuti kompetisi tingkat nasional maupun internasional. Dengan upaya ini juga untuk mengurangi kenakalan remaja dan menyalurkan bakat untuk kemajuan dan Perkembangan olah raga nasional.”pungkasnya”

Pembinaan prestasi olahraga dapat dimulai dari tingkat sekolah dan usia dini, maka kita memerlukan dukungan dari masyarakat pengusaha dan pemerintah agar turnamen Futsal khususnya di kab. Magetan menjadi maju dan sukses. Dalam amanat Bupati Magetan yang dibacakan oleh Kepala Dinas pendidikan Kab. Magetan menekankan “ agar Peserta atlit dan Para juri menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan” sebagai tanda dibukanya turnamen Futsal dilaksanakan pemukulan gong yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab Magetan Drs Joko Santoso Spd.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar