Rabu, 20 Desember 2017

Babinsa Desa Baluk Hadiri Rapat Panitia Simaan Al-Qur'an Dan Pengajian Umum

Karangrejo, Babinsa Desa Baluk Hadiri Rapat Panitia Simaan Al-Qur'an Dan Pengajian Umum Dlm Rangka Haul Dan Hut Toriqoh Qodiriyyah Nasabandiyah  Sumursongo Ke 31. Untuk menyukseskan kegiatan Simaan Al-Qur'an dan Pengajian umum dalam rangka Haul Syech Abdul Qodir Jilaniy dan HUT Thoriqoh Qodiriyyah Nasabandiyyah Sumur Songo,bertempat di rumah KH Masruri dk Serut ds Baluk di laksanakan rapat panitia.
Hadir dalam rapat panitia tersebut,  Mursyid Thoriqoh Qodiriyah Nasabandiyyah Sumursongo KH,Choiruddin  Yusuf, SPd.I Wakapolsek Karangrejo Iptu Sapari , Bpk Ali Basri,Drs KH Masruri selaku ketua panitia, Kepala desa Baluk Bpk Jerman Abdul Basri,Pengurus Toriqoh Qodariyyah Nasabandiyyah Sumursongo,bpk KH Ahmad Khusairi kordinator 6 Toriqoh Qodariyyah Nasabandiyyah Sumursongo,Panitia pelaksana simaan Al-Quran serta undangan brjumlah 60 orang.
Acara di mulai dengan sambutan dari Mursyid TQN,KH Choiruddin Yusuf,S Pd.I dalam sambutanuya mengucapkan rasa syukur atas kedatangan para undangan semua yang bisa menghadiri undangan ini,kedua ucapan terima kasih di sampaikan kpd pemerintah desa Baluk,dan bpk Ali basri,atas dukungan dalam plksanaan acara ini.
Semog bantuan saudara saudara semua menjadi catatan amal yang baik di depan Alloh Swt.
Sambutan selanjutnya acara inti yang di sampaikan oleh ketua panitia KH Masruri,yaitu acara Simaan Al-Qur'an dan Pengajian dlm rangka Haul dan HUT TQN ke 31,ini akan di hadiri oleh 10 ribu orang.
Di sampaikan sebelumnya tlah di laksanakan rapat panitia sebanyak 2 kali,untuk rapat kali ini tinggal pemantapan dari masing masing seksi pelaksana kegiatan.

Acara yang akan di laksanakan tgl 30 Desember 2017,di mulai pagi hingga sore. Untuk malam hari nya acara inti Pengajian Haul dan HUT TQN ke 31 yang menghadirkan Penceramah,Almukharom bpk KH  Muhammad Sharafuddin IQ dari Rembang Jateng.
Saat acara inti pada malam hari juga akan di hadiri oleh  Wakil Gubernur Jatim (Gus Ipul) serta Forkompida. Koramil 07/Karangrejo dalam hal ini akan membeck up Polsek Karangrejo,yang akan mengkordinir pengamanan selama kegiatan Pengajian berlangsung pagi hingga malam.
Dalam akhir pertemuan KH Masruri selaku ketua panitia mengatakan semoga dengan rapat panitia yang di laksanakan pada sore hari ini,apa apa yang kurang dapat di musyawarahkan bersama sama.
Di akhir acara,di tutup dengan doa oleh Kyai Zainury.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar