Minggu, 10 Desember 2017

Babinsa Desa Baluk Memantau Pelaksanaan Pemilu Raya Presiden Mahasiswa Dan Wakil Presiden Mahasiswa Stai Ma 'Arif Magetan Untuk Periode Th 2018-2019

Karangrejo,  Minggu 10 Desember 2017 Sebagai bentuk kesinambungan organisasi Kemahasiswaan,pada tanggal 9 dan 10 Desember 2017 telah di adakan Pemilihan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM STAI MA 'ARIF MAGETAN.
Kampus yang berlokasi di desa Baluk kec Karangrejo,kab Magetan ini baru mempunyai satu fakultas yaitu fakultas tarbiyah(Pendidikan Agama Islam)
Sama halnya dengan pelaksanaan Pemilu pada umumya,juga ada tahapan tahapan Pemilihan,untuk  Pemilihan  di bagi menjadi dua hari tgl 9-12-2107  mahasiswa reguler dan tgl 10-11-2106 mahasiswa madin.Penyampaian visi dan misi di sampaikan oleh masing masing Paslon dan langsung di lanjutkan dengan pelaksnaan pencoblosan

Untuk Pemilihan Presma dan Wapresma tahun ini di ikuti oleh 3 pasangan Calon yaitu:no urut 1 Sdri Rohma-Sdri Hindra,no urut 2 sdr Fatkhul-sdr Imron dan no urut 3 sdr Ibrahim-Sdr Lutfi.
   Babinsa desa Baluk,Serda Nur Basuki yang turut menyaksikan dan memantau proses Pemilihan yang di laksanakan oleh Panitia,juga sudah sesuai dengan prosedur ataupun aturan Pemilihan pada umumya,contoh setelah para mahasiswa melaksankan hak pilihnya dengan cara mencoblos,setelah keluar dari bilik suara Jari di celupkan tinta,hal ini untuk menghindari terjadinya pencoblosan ganda.

 Setelah selesai melaksanakan rangkaian kegiatan pencoblosan dan di lanjutkan penghitungan suara,maka suara yang unggul adalah no urut paslon no 2 Fatkhul - Imron.

 Verian Nurhuda,selaku ketua  Komisi Pemilu Raya Mahasiswa STAI  MA 'ARIF MAGETAN ,beserta anggota telah menyelenggarakan rangkain kegiatan Pemilihan Presiden  dan Wakil Presiden BEM STAI MA 'ARIF ini dengan baik.Di harapkan dengan terpilihnya Presiden  Mahasiwa dan Wakil Presiden  Mahasiswa BEM,Periode 2018-2019 membawa perubahan positif di dunia kemahasiswaan serta membawa nama baik STAI MA 'ARIF.

  Harapan yang sama juga di sampaikan oleh Rektor STAI MA 'ARIF Magetan,Drs Sulhan Hamid Abdul Ghani,MPd bahwa Pilihan boleh beda,tapi Perbedaan itu jangan menjadikan Perpecahan di antara Mahasiswa,mari bergandeng tangan membesarkan STAI MA 'ARIF ini.Jayalah Kampus STAI MA 'ARIF  tercinta,semoga Alloh Swt selalu memberikan yang terbaik. (R07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar