Rabu, 27 Desember 2017

Babinsa Desa Bedagung Menghadiri Acara Langen Bekso Dalam Rangka Bersih Desa Bedagung



Panekan. Bertempat di kediaman Kepala  Desa Bedagung  di laksanakan kegiatan langen bekso dalam  rangka bersih desa   Bedagung  Kec.  Panekan.   Kegiatan tersebut  di hadiri oleh Camat Panekan, Kepala desa se Kecamatan Panekan.  Ketua BPD Desa Bedagung  Puguh Suwito, sekretaris desa dan perangkat  desa, Babinsa desa Bedagung sertu Sumadi , Babinkamtibmas polsek Panekan, ketua RT / RW, tomas,  toga serta seluruh masyarakat  desa Bedagung sekitar 500 orang.


Kegiatan langen bekso ini merupakan rangkaian dari bersih desa yang dilaksanakan di Desa Bedagung. Dari awal kegiatan antusiasme masyarakat Desa Bedagung sangat tinggi karena kegiatan ini dilaksanakan setahun sekali sebagai wujud ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas hasil bumi dan sumber air yang melimpah di Desa Bedagung. “Ungkap Kades Bedagung”

Babinsa Desa Dedagung Sertu Sumadi disela sela kegiatan juga menyampaikan  agar seluruh warga desa bedagung tetap menjaga kekompakan dan kerukunan, Kegiatan ini merupakan wujud dari kebersamaan masyarakat sehingga semangat kerjasama dan gotong rayong harus ditanamkan kepada setiap warga untuk mewujudkan masyarakat Desa Bedagung yang adem ayem toto tentrem kartoraharjo. “Tegas Sertu Sumadi” (koramil 03 Panekan)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar