Babinsa Desa Bedagung Menghadiri Pengajian Dalam Rangka Bersih Desa



Panekan. Senin 25 Desember 2017. Bertempat di Kediaman kepala desa Bedagung dilaksanakan pengajian dalam rangka bersih desa menjelang    tahun baru 2018. Kegiatan pengajian tersebut hadiri oleh   KH. Aali Mansyur dari kab.  Bojonegoro, Kepala  Desa Bedagung bpk Barno, Ketua BPD  bpk Puguh Suwito, sekretaris desa dan perangkat  desa Bedagung, Babinsa desa Bedagung sertu Sumadi, Babinkabtibmas polsek
Panekan, ketua RT / RW , tomas,  toga serta masyarakat Desa Bedagung.

Kepala desa Bedagung Bpk  Barno dalam sambutannya menyampaikan  terima kasih kepada seluruh jamaah yang sudah menghadiri acara pengajian dalam rangka bersih desa di desa Bedagung,  semoga dengan di adakan pengajian ini Insya Allah akan membuat barokah dan mendapat barkah serta Rezki yang melimpah dari Allah SWT.

Sebelum tausiah di mulai di hibur jemaah dihibur dengan kosidah dari para santri Al Mujahidin dan
Penampilan oleh anak anak TK Bedagung serta penampilan tari sufi dari pondok pesantren sinar mata madiun.

KH.  Ali Mansyur dalam tausiahnya menyampaikan  sebagai umat muslim wajib mencontoh prilaku Nabi Muhammad SAW,  umat Islam mampu membina persatuan dan persaudaraan untuk seluruh umat manusia di dunia. Islam mengajarkan pemeluknya untuk mencintai dan mempertahankan serta memelihara negara mempersatukan umat serta membangun masyarakat yang soleh dan sholikah.

"Babinsa Ds  bedagung sertu Sumadi di sela sela kegiatan  menyampaikan koramil panekan khususnya babinsa akan selalu siap untuk membantu kesulitan rakyat kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk upaya TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga nantinya akan terjalin silaturahmi dan mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat ( koramil 03/Panekan).

Posting Komentar

0 Komentar