Senin, 11 Desember 2017

Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri bayu widiatmoko mengunjungi Posko BPBD dilapangan Kecamatan



Keberadaan Posko Bencana yang didirikan oleh BPBD kab. Magetan pada hari Jum'at  Tgl. 1 Desember 2017 di lapangan Kecamatan Poncol, pada siang hari ini telah dikunjungi oleh Dandim 0804 sebagai bentuk kepedulian Pimpinan kepada permasalahan yang mungkin timbul di wilayah.
Menurut Komandan Kodim 0804 Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko yang didampingi oleh Pasiter , bahwa keberadaan Posko BPBD adalah untuk mengantisipasi datangnya bencana dan memperkecil kerugian akibat yang ditimbulkannya.
Oleh karena itu , beliau mengharapkan agar  unsur Babinsa dan unsur BPBD memiliki kepekaan dan segera tanggap dgn datangnya musim siklon tropis yg menimbulkan hujan lebat dan angin kencang khususnya di wilayah Kecamatan Poncol. Oleh karena itu diharapkan agar senantiasa mengadakan pantauan dan monitor di wilayah-wilayah yang rawan bencana , serta selalu berkoordinasi dengan Perangkat dan masyarakat desa.
Selain memberikan arahan dan petunjuk , Dandim 0804 juga mengadakan pengecekan kesiapan alat peralatan yg disiagakan diruang Posko dan harus siap bila sewaktu waktu digunakan secara mendadak. Demikian pesan Dandim 0804 diakhir peninjauannya. (tsr 0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar