Jumat, 29 Desember 2017

Danramil 0804/03 Panekan Menghadiri Rakorca Di Kec. Panekan




Panekan. Danramil 0804/03 Panekan menghadiri Rakorca (Rapat Koordinasi Kecamatan) bertempat di pendopo kecamatan Panekan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Panekan Djuri.  S. sos,  Danramil 03 Panekan Kapten Inf Kiswanto,  SE,  Kapolsek  panekan AKP Sukarno SH, Kepala desa dan Kepala Kelurahan se Kecamatan Panekan serta Darma wanita se kecamatan Panekan. 

Camat Panekan  Djuri. S. sos mengucapkan terimakasih atas kerja keras para kades di wilayah kecamatan panekan atas terpilihnya Panekan menjadi juara sebagai pembayaran PBB tercepat dan juara 1 Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat kabupaten serta MAN Panekan yang telah meraih juara sekolah Adiwiyata tingkat nasional. Belau mengharapkan agar sinergitas antar dinas instansi dan aparat di wilayah Panekan terus ditingkatkan.

Danramil Panekan kapten Inf Kiswanto SE pada kesempatan tersebut juga menyampaikan tentang Mou  dengan dinas kesehatan  , koramil juga berkoordinasi dengan puskesmas panekan untuk mendata masyarakat yang terjangkit penyakit depteri,  agar penyakit tersebut tidak meluas sehingga  pihak kesehatan bersama instansi terkait dapat melakukan tindakan pencegahan.  “tegasnya”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar