Jumat, 01 Desember 2017

Danramil 0804/05 bersama Forkopimca Poncol hadiri Pelantikan jabatan Perangkat Desa sesuai SOTK.

Koramil 0804/05 Poncol Kodim 0804/Magetan. Bertempat diruang pertemuan Balai Desa Cileng Kec. Poncol telah dilaksanakan acara  Pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Cileng. Sabtu (02/12/17).
Acara tersebut dihadiri Unsur Forkopimca Poncol, Kepala KUA Kecamatan Poncol. Kades Cileng dengan unsur Perangkat Desa.  Ketua BPD , LPM dan PKK Desa Genilangit serta tamu undangan sebanyak 53 orang.
Dalam Sambutan Kades Cileng Didik Suprapto  menjelaskan bahwa SOTK Desa dibentuk sesuai
Tingkat Perkembangan Desa : Desa Swasembada dan Swakarya dapat memiliki 3 urusan dan 3 seksi. Desa Swadaya memiliki 2 urusan dan 2 seksi. Kaur membantu Sekdes antara lain Kaur Tata dan Umum, Kaur Keuangan dan Kaur Perencanaan. Kepala Seksi membantu Kades antara lain Kasi Pemerintahan, Kasi Kesejahteraan dan Kasi Pelayanan,” ujarnya.
Dengan adanya perubahan tugas dan tanggung jawabnya , diharapkan masing-masing Penjabat Desa  segera belajar akan tugas dan tanggung jawabnya guna  meningkatkan integritas, dedikasi dan loyalitas kepada Kades. Sebagai unsur abdi dan  pelayan masyarakat , diharapkan tugas-tugas tersebut dapat  dilaksanakan dengan tulus dan penuh keiklasan. Lakukan tugas dengan baik, adakan kerja sama dengan perangkat desa yang lain, dan yang lebih penting hindari pelanggaran tentang  penyelewengan penggunaan anggaran.
Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Kuncoro Subekti memberikan ucapan selamat serta  memberikan sambutan dengan menyampaikan beberapa hal yang intinya  dengan telah selesainya pelantikan ini untuk kedepannya dapat menjalin silaturahmi antara Koramil dan anggota Babinsa dengan para staf desa, serta untuk menumbuhkan hubungan yang lebih baik serta untuk membentuk Jaring Ter yang lebih antara anggota Babinsa dengan staf  desa, tandasnya. ( tsr 0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar