Kamis, 28 Desember 2017

Desa Bogem Kec. Sukomoro Lantik Perangkat Desa Yang Baru


Sukomoro. Rabu (27/12/17) – Danramil 0804/09 Sukomoro menghadiri pelantikan Perangkat Desa Bogem, bertempat di Balai Desa Bogem Kecamatan Sukomoro. Hadir pula dalam pelantikan perangkat Desa Bogem Ibu Eva Puspasari S.H, Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Suprianto, Kapolsek Sukomoro AKP Jumiran, Camat Sukomoro Bpk Irianto S.T, MM Bhabinkamtibmas Desa Bogem Bripka Didik ,
Babinsa Desa Bogem Serka Sukatno, Kepala Desa Bogem Kecamatan Sukomoro beserta perangkat, BPD, dan tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda Desa Bogem sekitar 70 orang.

Perangkat Desa terpilih yang dilantik oleh Kepala Desa Bogem Kecamatan Sukomoro Ibu Eva Puspasari dan pembacaan sumpah oleh Kepala Desa  Bogem di ikuti oleh perangkat desa terpilih
Adapun Perangkat Desa yang dilantik oleh Kepala Desa Bogem Kec Sukomoro Ibu Eva Puspasari  diantaranya adalah Sdr Fajar Adi Wisnu sebagai Kaur Perencanaan Sdr Farij Sebagai Kasi Pelayanan.

Kepala Desa Bogem Ibu Eva Puspasari S.H,  menghimbau agar perangkat yang sudah di lantik sebagai Perangkat Desa harus dapat melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan nya dan porsinya sebagai perangkat, yang sudah di lantik dengan alokasi dana Desa sehingga bisa melayani masyarakat,  ujar Kepala Desa Bogem Ibu Eva Puspasari

Ucapan Trima Kasih juga disampaikan Kepala Desa Bogem kepada Danramil 0804/09 Sukomoro dan Babinsa Desa Bogem yang telah membantu dan terlibat dalam mengamankan mulai dari Proses Penjaringan dan penyaringan Perangkat sampai acara Pelantikan Perangkat Desa Bogem terpilih sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Dalam sambutanya, Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Suprianto juga  mengucapkan selamat kepada perangkat Desa yang terpilih melalui tahapan pemilihan dan ujian tulis yang dilaksanakan serentak pada akhir bulan lalu.

Semoga Dengan ada nya dua Perangkat Baru Desa Bogem yang baru dilantik hari ini Supaya dapat segera menyesusaikan diri dengan jabatan yang telah di emban sebagai aparat Pemerintahan Desa dan dapat membuat warna baru di pemerintahan Desa Bogem serta dapat membuat Desa Bogem Lebih Maju jalin komunikasi yang baik antar perangkat Desa Bogem dan Koramil 0804/09 Sukomoro untuk menciptakan  situasi yang kondusif, Tegas Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Suprianto.( Posted by Srk Sukatno BBS )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar