Minggu, 24 Desember 2017

Momentum Perayaan Natal di Gereja MSHK Poncol untuk Perdamaian.



Pada hari Minggu tgl. 24 Desember 2017 mulai pkl. 09.00 wib s.d 11.50 wib , Danramil bersama Forkopimca Poncol menghadiri undangan Perayaan Natal yg bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Desa Poncol Kec. Poncol.
Kegiatan Perayaan Natal tersebut dihadiri oleh :
1. Forkopimca Poncol .
2. Kades Poncol ( Bpk. Samsuhari ) beserta Perangkatnya.
3. Pendeta :
     a. Pdt. Herri Prasetyo.
     b. Pdt. Supriyono Sarjono.
     c. Pdt. Novri Pele.
 4. Jamaat Gereja MAHK sejumlah 200 orang.

Pada kesempatan Perayaan tsb , Danramil  memberikan  Sambutan tentang Momentum Perdamaian.
Disampaikan bahwa Watak dan perilaku Bangsa Indonesia secara turun temurun dari Nenek moyang sudah dikenal oleh bangsa lain , sebagai bangsa yg ramah , senang bekerja sama dgn segala komponen masyarakat .
Dalam sejarah Perjuangan kemerdekaanpun sdh dikenal kalau kita juga memiliki rasa senasib dan sepenanggungan.
Sebagai umat manusia , kita semua harus suka menolong kpd sesama , saling menghormati dan suka bergotong royong dlm memajukan lingkungan masyarakat.
Kita semua adlh satu yaitu warga Negara dan Bangsa Indonesia.
Dengan adanya Era Reformasi kita jangan sampai kebablasan dlm berkehidupan.
Kemajuan jaman , kemajuan Tehnologi yg semakin canggih maupun adanya alat komunikasi HP , kita semua jangan mudah dihasut dan percaya pemberitaan WA yg bersifat mengadu domba.
Oleh karena itu , kita semua harus lebih waspada dan jangan sampai mudah dihasut oleh berita HOAX yang bersifat ingin merusak dan memecah belah  Persatuan bangsa.Bangsa Indonesia adlh bangsa yg besar dan sangat komplek.
Oleh karenanya mari kita semua segera instropeksi kedalam diri pribadi , dan pembenahan di lingkungan keluarga serta masyarakat.
Diakhir sambutannya Danramil mewakili Forkopimca Poncol menyampaikan ucapan Selamat merayakan Hari Natal 2017 dan Menyambut Tahun Baru 2018 , dgn harapan di Tahun mendatang kita senantiasa diberikan Kedamaian dan Kesejahteraan dlm menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar