Jumat, 15 Desember 2017

Pelantikan 11 Pengurus Cabor Koni Kabupaten Magetan



Magetan, Pelantikan 11 Pengurus Cabor  Koni Magetan, (Pgsi,Prsi,Percasi,Pabsi,Pasi,Ptmsi,Perbasi, Pbvsi, Perbakin,Taekwondo, Psti) Kabupaten Magetan.  Pada hari ini Jumat tgl 15 Desember 2017,Pkl 09.05 WIB s/d Pkl 10.45 WIB,bertempat di Pendopo Surya Graha Kab Magetan,telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan 11 Pengurus Cabang KONI (PGSI,PRSI,PERCASI,PABSI,PASI,PTMSI,PERBASI,PBVSI, PERBAKIN,TAEKWONDO,PSTI) Kab Magetan,dalam giat ini dpp oleh Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Bpk Agung Lewis, S.Sos,MM,yg diikuti sekitar 100 orang.

Adapun nama Ketua 11 Pengurus Cabor sbb :
1. PGSI : Bpk Sutono.
2. PRSI : Bpk Joko Suyono,S.Sos.
3. PERCASI : Drs Tarkun.
4. PABSI : Bpk Sony Suprapto.
5. PASI : Drs Ec Sofandi.
6. PTMSI : Bpk Suyono, SH.
7. PERBASI : Drs Padmawan.
8. PBVSI : AKBP Muslimin, SIK.
9. PERBAKIN : Bpk Ahmad Sedyo Utomo.
10. TAEKWONDO : Bpk Sujito.
11. PSTI : Bpk Sutarno.

Hadir dalam giat sbb :
1. Bupati Magetan diwakili oleh Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Bpk Agung Lewis, S.Sos,MM.
2. Ka Intel Lanud Iswahjudi diwakili oleh Dantim Intel Lanud Iswahyudi Mayor Sus Sugito.
3. Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK.
4. Ka Kejari Kab Magetan Bpk Siswanto, SH.
5. Dansecata Rindam V/BRW diwakili oleh Lettu Inf Sumiran.
6. Ketua Umum KONI Kab Magetan Sofyan ST, MM.
7. Sekretaris Umum KONI Kab Magetan Joko Purnama,SPd,MSI.
8. Jajaran Pengurus KONI Kab Magetan.
9. Para peserta Pengurus Cabang KONI yg akan dilantik.

Dengan rangkaian kegiatan sbb : Pkl 09.05 WIB Kegiatan dimulai dg Pembukaan.  Pkl 09.07 WIB Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.  Pkl 09.10 WIB Pembacan Surat Keputusan Pengurus 10 Cabor Olah Raga  yaitu Cabor PGSI, PRSI, PERCASI, PABSI,PASI, PTMSI, PERBASI, PBVSI, PERBAKIN, TAEKWONDO, PSTI dr KONI Jatim.  Pkl 09.45 WIB Persiapan Pelantikan Pengurus Cabor yg akan dilantik. Pkl 09.48 WIB Kata Kata Pelantikan. Pkl 09.50 WIB Penandatangan berita acara pelantikan. Pkl 09.55 WIB Penyerahan Surat Keputusan. Pkl 09.58 WIB Pemberian ucapan selamat oleh ketua KONI Kab Magetan beserta unsur Forkopimda/yg mewakili.

Pkl 10.00 WIB Sambutan Perwakilan Ketua Cabor yg di wakili oleh Ketua PBVSI Kab Magetan AKBP Muslimin, SIK yg intinya sbb : Mengucapkan selamat dan sukses kpd pengurus KONI yang baru laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ada 3 tugas KONI yang harus dilakukan al :1. Pembibitan. 2. Pembinaan. 3. Prestasi. KONI mengingatkan untuk penyaluran dana harus diberikan kepada Cabor dan Kabor yang tepat, dan dana untuk KONI besar maka harus seimbang dengan Prestasi olah raganya dgn misi  KONI yang baru meningkatkan prestasi olah raga kab Magetan. KONI Mgt membutuhkan bantuan pemikiran, saran dan kritikan dari semua pihak agar koni ke depan lebih baik sesuai harapan kita bersama.

Sambutan Ketua Umum KONI Kab Magetan Sofyan ST, MM Mengucapkan terimakasih kpd seluruh undangan yg telah hadir dlm acara Pelantikan Pengurus Cabang olah raga Kab. Magetan dlm keadaan sehat dlm lindungan allah swt. Kami ucapkan selamat kpd seluruh pengurus KONI yg baru dilantik semoga bisa membawa kesuksesan olah raga di kab. Magetan baik di tingkat nasional maupun internasional. Kami berharap kpd pengurus yg baru janganlah mengharapkan keuntungan di olah raga ini, giat ini semata2 hanya pengabdian agar olah raga di kab. Magetan bisa memajukan Prestasi olah raga di kab Magetan.  

Bupati Magetan yg di Sampaikan oleh Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Bpk Agung Lewis, S.Sos,MM Ucapan selamat dan Apresiasi yg setingi tingginya kepada pengurus KONI yang baru laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya utk  memajukan Prestasi olah raga di kab Magetan.  KONI Magetan menghadapi era baru dengan pengurus  baru diharapkan  bisa memajukan Prestasi olah raga di kab Magetan.  Pesan Bupati bimbinglah atlit- atlit muda yang berkopenten dengan baik, lakukan koordinasi dengan semua pihak untuk memajukan prestasi olah raga di kab Magetan ini.

Lagu Mars Patriot Olah Raga. Doa dan Penutup. rangkaian kegiatan Pelantikan 11 Pengurus Cabor KONI (PGSI, PRSI, PERCASI, PABSI, PASI, PTMSI, PERBASI, PBVSI, PERBAKIN,TAEKWONDO, PSTI) Kab Magetan,selesai. (tsr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar