Kamis, 07 Desember 2017

Pemeriksaan Aids Hepatotis Dalam Rangka Memperingati Hari Diabetes Meletus Sedunia (Hdms) Dan Hari Aids Sedunia (Has) Di Kabupaten Magetan


Pembagian Pamflet Dilanjutkan Senam Bersama Dan Pemeriksaan Aids Hepatotis Dalam Rangka Memperingati Hari Diabetes Meletus Sedunia (Hdms) Dan Hari Aids Sedunia (Has) Di Kabupaten Magetan Tahun 2017. Pada hari ini Jumat tgl 8 Desember 2017,Pkl 06.30 WIB s/d Pkl WIB,bertempat di Seputaran Alun Alun Kab Magetan,telah dilaksanakan kegiatan Pembagian Pamflet dilanjutkan senam bersama dan pemeriksaan Aids Hepatotis dalam rangka memperingati Hari Diabetes Meletus Sedunia (HDMS) dan Hari Aids Sedunia (HAS) di Kab Magetan th 2017 dg mengambil tema,Saya Berani Sehat dan Hak Kita Untuk massa depan yang sehat,dalam giat ini dicanangkan oleh Wakil Bupati Magetan H.Samsi,ST,yg diikuti sekitar 300 orang.

Hadir dalam kegiatan  Wakil Bupati Magetan H.Samsi,ST. 2. Ketua Pengerak PKK Kab Magetan Ibu Hj Sumantri. 3. Plh Kadis Kesehatan Kab Magetan Drs.Heroe Widiatmoko. 4. Jajaran Dinas Kesehatan Kab Magetan. 5. Perwakilan Kodim 0804/Magetan yg diwakili oleh Koramil 01/0804 Kota Magetan. 6. Perwakilan Polsek Kota Polres Magetan. 7. Perwakilan Dishub Kab Magetan.8. Perwakilan Siswa/Siswi Pelajar Kab Magetan. 9. Perwakilan Club Waria. Kegiatan diawali dengan apel Pagi Kanit Binmas Polsek Kota Ipda Drajat,SH dan Kasi Pemberantasan Penyakit Slamet dr Dinkes yg intinya sbb : Mari kita laksanakan tugas hari ini dg sebaik baiknya serta jaga faktor keamanan.

Pembagian Pamflet yg bertuliskan" Lindungi orang tersayang dr HIV dan selalu utamakan Perlindungan keluarga". rombongan Wakil Bupati Magetan H.Samsi,ST tiba di tempat acara.

Sambutan Wakil Bupati Magetan H.Samsi,ST yg intinya sbb : Pada hari ini kita semua memperingati Hari Diabetes Meletus Sedunia (HDMS) dan Hari Aids Sedunia (HAS) di Kab Magetan th 2017. Permohonan maaf Bupati Magetan tdk bisa hadir karena ada kebersamaan tugas.  Kesehatan mrpk kebutuhan yg harus di perjuangkan demi kelangsungan hidup sehat bg tubuh kita.  mari kita budayakan perilaku hidup sehat dg cara pemeriksanan kesehatan yg rutin. Pencanangan Hari Diabetes Meletus Sedunia (HDMS) dan Hari Aids Sedunia (HAS) di Kab Magetan th 2017 oleh Wakil Bupati Magetan H.Samsi,ST ditandai dg Pelepasan balon udara. Pelaksanaan senam Pagi bersama dan Senam Kewer Kewer di alun alun Magetan.

Pelaksaan Pemeriksaan Kesehatan.  rangkaian kegiatan Pembagian Pamflet dilanjutkan senam bersama dan pemeriksaan Aids Hepatotis dalam rangka memperingati Hari Diabetes Meletus Sedunia (HDMS) dan Hari Aids Sedunia (HAS) di Kab Magetan th 2017,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar