Minggu, 24 Desember 2017

TEMU KANGEN KADANG KORLAP PSHT CAB MAGETAN.

Magetan, pada hari Minggu, tgl 24 Desembaer  2017 Pkl 10.30 s/d 12.00 Wib bertempat di Balai Desa Campursari Kec Sidorejo Kab magetan telah di laksanakan kegiatan  temu kangen kadang PSHT Korlap Cab Magetan sebagai penanggung jawab Ketua Korlap Sdr Zakaria dihadiri sekitar 300 orang

Hadir dalam giat sbb:1.  Ketua DPRD Magetan (Drs Joko Suyono S.Sos)2.  Ketua Korlap Magetan (Bpk Zakaria)3.  Ketua ranting PSHT Kec Plaosan (Bpk Siswano Widakdo)4.  Ketua Sub Rayon PSHT Singolangu (Bpk Slamet Waluyo)5.  Pengurus PSHT ranting Kec Plaosan.6.  Warga dan Korlap PSHT Cab Magetan kurang lebih 300 orang

Samb Ketua Sub Rayon PSHT Campursari Agus  : Mengucapkan selamat datang kpd semua sesepuh PSHT Magetan dan warga PSHT cab Magetan yg telah hadir. Bahwa kegiatan ini dlm rangka  temu tangen kadang korlap PSHT cab Magetan untuk menjalin silaturohmi.  Diharapkan dengan kegiatan ini warga PSHT yg ada diluar daerah bisa melaksanakan silahturahmi dan menjalin persaudaraan dengan warga PSHT yg belum kenal di wilayah Kab Magetan.

Samb Ketua ranting PSHT Kec Plaosan Siswano Widakdo  :  Mengucapkan terima kasih dan selamat datang kpd warga PSHT cab Magetan yg telah hadir dlm kegiatan ini. Semoga kegiatan silahturahmi warga PSHT cab Magetan ini bisa mendapat berkah dari Allah dan bisa berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan kegiatan silahturahmi ini bisa mempererat persatuan dan persaudaraan warga PSHT sehingga PSHT tetap jaya selamanya.  Warga PSHT jangan cukup sampai disitu saja bekali diri dengan ajaran ke SH,an sehingga bisa menjadi warga PSHT yg berbudi luhur yg bisa membedakan perilaku yg baik dan yang jelek, diharapkan kpd senior harus bisa membimbing yuniornya jangan sampai PSHT itu menjadi momok masyarakat tetapi jadi pelindung masyarakat yg bisa memberikan kenyamanan dilingkungan masyarakat.

Samb Ketua DPRD Kab Magetan Bpk  Joko Suyono ,S.Sos : Mengucapkan terima kasih atas waktu yg telah diberikan dan mengucapkan selamat datang kpd seluruh warga PSHT cab Magetan yg telah hadir dalam kegiatan temu kangen ini. Bapak Dandim dan kapolres menyucapakan terimakasih kepada korlap magetan yg tlah partisipasi   membantu pengalangan dana / sembako untuk bencana di kab pacitan. Warga PSHT hrs yakin bahwa ajaran PSHT tdk akan menyimpang dari Al Quran dan Hadist sehingga sampai sekarang pendiri perguruan pencak silat PSHT diberikan gelar Pahlawan perjuangan oleh pemerintah. PSHT sangat menjunjung tinggi Pancasila, dan warga PSHT tetap menjunjung tinggi toleransi serta persatuan dan kesatuan bangsa yang mana NKRI harga mati.

 Sambutan  Ketua Korlap PSHT cab Magetan Zakaria  :  Mengucapkan selamat datang kpd seluruh undangan yg telah hadir dalam kegiatan ini. Korlap bukan organisasi tetapi komunitas para warga PSHT sehingga bisa mempermudah untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama antara warga PSHT se cab Magetan. Tujuan adanya Korlap untuk membantu Internal perguruan PSHT serta warga PSHT yg ada permasalahan. Warga PSHT harus bisa bekerjasama dengan perguruan lain sehingga akan semakin memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar