Selasa, 26 Desember 2017

Tingkatkan Sinergitas Forkompimca Kec. Lembeyan Ngopi Bareng Dicafe Cipeng Kel. Lembeyan Kulon



Lembeyan, Rabu, 27 Desember 2017 Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Arm Sukardi Beserta anggota Koramil 0804/12 Lembeyan mengadakan acara Ngopi bareng bersama anggota Polsek lembeyan dan Forcompimca di cafe cipeng Kel. Lembeyan Kulon.

Hadir dalam acara tersebut Camat Lembeyan Gatot Sapto Priono S.sos,M.si, Danramil 0804/12 Kapten Arm Sukardi beserta anggota Koramil 0804/12 Lembeyan, Kapolsek Akp Endang Wahyuni SH beserta anggota polsek,
Kakel dan Kades se Kecamatan Lembeyan.

Camat Lembeyan Gatot Sapto priono S.sos,M.si  dalam sambutannya menyampaikan acara ngopi bareng besama anggota polsek dan Koramil serta forcompimca lembeyan ini untuk menjaga kekompakan dan sinergitas dan saling komunikasi  atar aparat pemerintahan yang ada di Kec. Lembeyan. Acara ini dirasa perlu karena dengan metode pertemuan seperti ini menambah suasana kekeluargaan dan keakraban sehingga apabila ada permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. “Tegas Camat Lembeyan Gatot Sapto priono S.sos,M.si” 

Pada kesempatan tersebut Kapten Arm Sukardi selaku  Danramil 0804/12 Lembeyan Atas nama Komandan Kodim 0804/Magetan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya   atas partisipasinya dan dukungan semua elemen baik pemeritah masyarakat pada acara Tonting dalam rangka HUT Juang Kartika, penyambutan rute Tonting diwilayah Kab. Magetan mendapatkan Juara Terbaik Satkowil Tahun 2017. (Ramil 0804/12).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar