Selasa, 06 Februari 2018

Babinsa Desa Lembeyan Wetan Menyambut Kehadiran Mahasiswa KKN Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Jateng



Lembeyan – Selasa, 6 Februari 2018 Babinsa Desa Lembeyan Wetan menyambut kehadiran mahasiswa KKN Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Jateng, bertempat digedung serbaguna Desa lembeyan wetan, Kec. Lembeyan, Kab. Magetan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kades Lembeyan wetan Drs Senun, Babinsa Ds. lembeyan wetan Serda Edy Ruswanto, Perangkat Desa Lembeyan wetan, Ketua PKK Ibu Suprapti,
Ketua Mahasiswa KKN Sdr Dwi Andre Wijaya dan anggota Mahasiswa KKN berjumlah 11 orang.

Kades Lembeyan wetan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa KKN Universitas Veteran Bangun nusantara sukoharjo Jateng. Kami selaku tuan rumah merasa senang atas kehadiran mahasiswa KKN semoga dengan kehadiran di Desa Desa lembeyan wetan ini bisa memberikan tambahan ilmu dibidang pendidikan sebagai pembimbing anak-anak Paud, TK dan membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha ekonomi kerakyatan di Desa Lembeyan Wetan.

Lebih lanjut itu Babinsa Ds. lembeyan wetan Serda Edy Ruswanto disela-sela kegiatan menegaskan   jika ada kendala dilapangan agar dikoordinasikan dengan perangkat desa, Serda Edy juga berpesan agar dalam pelaksanaannya nanti mahasiswa bisa  segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru sehingga bisa menyatu dengan masyarakat, dengan harapan kegiatan yang dilaksanakan nanti bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Lembebeyan Wetan.  “tegasnya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar