Kamis, 22 Maret 2018

Kodim Tulungagung Gelar Pra TMMD Dengan 4 Sasaran Kegiatan



Kodim 0807/Tulungagung melalui para Babinsa membaur bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terhadap pekerjaan atau sasaran yang cukup berat yang biasanya diperkirakan tidak selesai dikerjakan selama TMMD berlangsung, Kamis (22/03/2018).
Ada 4 sasaran kegiatan pra TMMD 101 Kodim 0807/Tulungagung yang dikerjakan pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018 kali ini yaitu pengecoran jalan panjang 833 meter di Ds Kalibatur, pembangunan Mushola di Ds Kalibatur, pembuatan 4 MCK di Ds Kresikan, RTLH dan jamban keluarga jumlah 10 unit di Ds Kaligentong.

Kegiatan Pra TMMD ini harus dilaksanakan, sebelum TMMD di mulai karena kegiatan Pra TMMD ini diharapkan dapat membantu pencapaian sasaran yang diinginkan dalam pelaksanaan TMMD ke 101. Adanya TMMD ke- 101 yang didahului dengan Pra TMMD, masyarakat yang ada di lokasi pelaksanaan TMMD akan siap membantu dan mendukung.

Dengan beini, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang merupakan kelanjutan
dari program ABRI Masuk Desa yang dimulai sejak tahun 1980 dan dilaksanakan
secara terpadu antara TNI, Departemen/Lembaga Non Departemen dan masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar