Kamis, 22 Maret 2018

Terlilit Jaring, Pensiunan Kepala Sekolah di Pacitan Tewas Tenggelam


Diduga terlilit jaring, seorang pensiunan kepala sekolah bernama Supardi, warga RT 02/RW 01, lingkungan Kewarasan, Kelurahan Baleharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, tewas tenggelam di sungai Teleng Ria, Kamis (22/3) sekira pukul 07.30 WIB.

Menurut keterangan AKP Kusnan, kapolsekta Pacitan, sebelum tenggelam korban memang sempat menebar jaring di sebuah sungai anakan sebelah utara Pelabuhan Perikanan Pantai.
"Sebelum tewas, diduga korban sempat menarik jaringnya sambil berjalan ke tengah sungai hingga badannya tidak kelihatan. Sejurus kemudian, orang tersebut muncul dipermukaan air sambil berusaha berenang tetapi tidak bisa," tuturnya.

Menyaksikan ada penjaring ikan yang sepertinya terjebak di kedalaman air, beberapa orang yang tengah duduk di pelabuhan berupaya mendatangi lokasi guna memberikan pertolongan. "Namun sayang korban sudah terlanjur menghilang. Setengah jam berselang, tubuh korban ditemukan mengambang dan sudah dalam keadaan meninggal," terang perwira pertama polisi itu.

"Sekira pukul 09.30 WIB kami mendapat laporan dan langsung mendatangi TKP," lanjut Kusnan.
Kuat diduga, terang dia, korban meninggal lantaran tenggelam. Sebab menurut keterangan dr. Wildan yang melakukan visum et repertum terhadap jazad korban, memang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Sehingga bisa disimpulkan korban meninggal karena tenggelam," tandas kapolsek.(MDC0801)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar