Senin, 30 April 2018

Danramil 0804/08 Barat Menghadiri Turnamen Futsal Antar Pelajar Di Gor Sman 1 Barat


Jajaran SMAN 1 Barat,  Senin (30/04) memeperingati rangkaian hari ulang tahun (ultah) SMAN barat yang ke - 27. Di usianya yang sudah mencapai 27 tahun itu, peringatan HUT sekolah ini dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan namun tidak mengurangi suasana kemeriahan.

     Terdapat sejumlah kegiatan dalam rangka HUT SMAN 1 Barat diantaranya yakni, turnamen futsal antar pelajar tingkat SLTP dan SMA/ sederajat se - Karesidenan Madiun memperebutkan Piala Kepala Sekolah SMAN 1 Barat. Para Guru dan pelajar begitu antusias dan bersemangat selama dalam menyelenggarakan kegiatan turnamen futsal tersebut. Turnamen tersebut dihelat mulai tanggal 28 - 30 April 2018 di lapangan futsal SMAN 1 Barat. Turnamen futsal antar pelajar ini di maksudkan untuk memacu bakat dan mengembangkan kreatifitas pelajar dan potensi yang di miliki oleh para pelajar. Peserta turnamen futsal dalam rangka rangkaian HUT SMAN 1 Barat ini di ikuti oleh 12 peserta team untuk tingkat SMA/ sederajat dan 10 peserta team untuk tingkat SLTP.


     Sebagai puncak final turnamen futsal ini di hadiri oleh Forkopimca Barat, Kepala Sekolah SMAN 1 Barat, Bapak/ ibu guru serta para pelajar. Di pertandingkan dalam final untuk kategori tingkat SLTP yaitu SLTP N 1 maospati vs SLTP N 4 Magetan yang di menangkan oleh SLTP N 4 magetan dengan skor 3 - 4. Sedangkan untuk kategori tingkat SMA/ sederajat mempertandingkan antara SMAN 2 Magetan berhadapan dengan SMK yosonegoro Magetan yang di menangkan oleh SMAN 2 Magetan dengan skor 4 - 3. Pada kesempatan malam final itu Komandan Koramil 0804/08 Kapten Inf. Suparlan mendapat penghormatan untuk menyerahkan tropi piala turnamen futsal juara 2 untuk tingkat SLTA. menurut Komandan Koramil 0804/08 Barat Kapten Inf. Suparlan dengan adanya kegiatan turnamen futsal ini diharapkan mampu mencari bakat - bakat para pelajar yang nantinya bisa di kembangkan untuk mengikuti turnamen futsal yang lebih tinggi. Selain itu dengan adanya turnamen futsal ini para pelajar dapat mengurangi tindakan - tindakan yang negatif diantaranya tawuran antar pelajar. Kapten Inf. Suparlan mengharapkan semoga kegiatan yang positif ini dapat di tingkatkan untuk masa yang akan datang.

     Kegiatan final turnamen futsal diakhiri dengan penyerahan seluruh piala kepada peserta yang berprestasi serta dengan saling berjabat tangan antar seluruh pemain guna mempererat tali persatuan dan kesatuan antar pelajar se - karesidenan madiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar