Senin, 23 April 2018

Renovasi Rumah Tidak Layak Huni Desa Ngunut Kec. Parang


Parang - Koramil 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan Babinsa Desa Ngunut Serda Saimun bersama Masyarakat Rt 07/04 melaksanakan karya bakti bergotong royong merenovasi rumah tidak layak huni, rumah  ibu Laminem Desa Ngunut Kec. Parang Kab. Magetan. Senin/23/4/2018

Gotong royong yang dilaksanakan Koramil 0804/04 Parang bersama masyarakat ini
merupakan salah satu wujud kepedulian kita kepada masyarakat yang memerlukan bantuan, seperti rumah ibu Laminem yang mendapat prioritas dari Program RTLH. “tegas Serda Saimun”   

Sementara itu Bpk Marmin selaku  ketua Rt 07 Dusun Boń£ang Desa Ngunut Sangat bertrimakasih kepada Bpk Babinsa yang sudah memperhatikan Masyarakatnya sehingga mendapatkan bantuan program rumah tidak layak huni ( RTLH) dari TNI AD dan Bpk Marmin mengajak warganya untuk bergotong royong merenovasi rumah ibu laminem demikian juga masyarakat Rt 07 sangat mengapresiasi beramai-ramai mengerjakan rumah ibu laminem yang selama ini ditempati bersama keluarganya.

Ibu laminem sangat bertrimakasih kepada Bpk Babinsa utamanya, dan Masyarakat Rt 07 umumnya yang sudah bergotong royong mengerjakan rumahnya. “ ungkap ibu laminem” ( R 04 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar