Jumat, 20 April 2018

Tanam Pohon Secara Sinergi Antara Forkopimca, Toga Dan Waga Masyarakat Di Wilayah Kawedanan.

Kawedanan, Kegiatan Penanaman Pohon Ketapang sebanyak 60 Pohon oleh Padepokan Syech Awan dan warga RT 06 RW 01 Kel Kawedanan Kec Kawedanan Kab magetan.

Turut hadir Camat Kawedanan Cahya Wijaya S.STP, AKP Gangsar Kumoro, Danramil 10 yg di wakili Bati Wanwil Pelda Hartono, Kakel Kawedanan berserta Perangkat nya
Bhabinkamtimas dan Babinsa Kawedanan, Pimpinan Padepokan Syech Awan beserta anggotanya dan tim Tanggap darurat Kec Kawedanan serta Warga RT 06 Kel Kawedanan -+ 50 Orang.

 Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya atas partisipasi semuanya atas terlaksananya penanaman pohon ketapang dengan harapan semoga bisa membawa dampak yang positif kepada lingkungan karena dengan akan datangnya musim kemarau tentunya sangat bermanfaat, Penanaman pohon ini  terselengara atas kerjasama kita semua khususnya warga RT 06 Kel Kawedanan dan Padepokan Syech Awan Ds.Balerejo Kec.Kawedanan dengan harapan warga lain bisa melakukan hal ini. Mengakiri sambutan Camat yang Abituren STPDN itu. (MDC0804/R 10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar