Senin, 23 April 2018

TNI POLRI bersinergi untuk mengamankan kegiatan ujian perangkat desa Tumenggungan.

Karas,  Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan Kamituwo dan Kaur Perencanaan  Pemerintahan Desa  Temenggungan, melalui Panitia Seleksi Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa, menggelar ujian seleksi perangkat desa yang diikuti 9 orang peserta, untuk jabatan Kamituwo dan Kaur Perencanaan desa Temenggungan, yang berlangsung di Balai Desa Temenggungan Kec. Karas Kab. Magetan. Senin (24/04/2018)

Pelaksanaan ujian dihadiri oleh Danramil 0804/07 Karangrejo, Kapten Inf Arif W, Camat Karas Drs Arif Ridwan, Kapolsek Karas AKP Santoso SH, Danpos Karas Pelda Eka Adri P,  Kades Temenggungan , Bambang, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua Panitia Seleksi  Bpk. Warsito, Perangkat Desa, serta anggota BPD.

Camat Karas , menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia ujian dan semua pihak terkait yang telah mendukung kelancaran dalam pelaksanaan ujian. Camat berpesan bagi yang terpilih agar nantinya tidak lepas dari pelayanan masyarakat.“ Layani masyarakat dengan baik dan mengabdilah ke desamu untuk membantu Kepala Desa dan mendukung program pemerintahan,” kata Camat Karas, Drs. Arif Ridwan

Camat juga berharap, para peserta ujian tulis dapat memaksimalkan kemampuannya. “Jangan tergesa-gesa, cermati setiap persoalan dan manfaatkan waktu sebaik-baiknya serta konsultasikan tentang ketentuan dan peraturan serta batasan-batasan yang diberlakukan panitia, selamat menempuh ujian,” pungkasnya.

Untuk diketahui, materi yang diujikan antara lain adalah :
idiologi, pengetahuan khusus dan pengetahuan umum. Usai pelaksanaan ujian dan sesuai hasil koreksi, untuk peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi untuk seleksi jabatan Kamituwo diraih oleh Sdr. Dany Pria Jadmiko dengan nilai  91,33 dan Kaur Perencanaan oleh Sdr. Brian Naravany Wiguna dengan nilai 88.

 Ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan anggota Koramil 0804/07 Karangrejo bersama Polsek Karas serta Linmas setempat turut hadir dan mengamankan jalannya kegiatan / waktu proses  maupun pentahapan mulai dari pengumuman, pendaftaran, pembentukan panitia,  pembekalan panitia,  pembuatan soal ujian , pelaksanaan ujian perangkat desa.
“Alhamdulilah kegiatan ujian calon perangkat sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan tidak ada permasalahan ,    berjalan aman lancar dan kondusif ” termasuk masyarakat bisa menerima kinerja panitia, yg betul - betul jujur apa adanya dlm penyelenggaraan ujian tdk ada kegiatan yg menimbulkan kerawanan semua taat kepada aturan yg berlaku dan yg sudah di tetapkan oleh panitia, sehingga peserta ujian baik yg jadi maupun yg tidak jadi bisa menerima dg baik terhadap hasil nilai ujian yg mereka kerjakan tdk ada kecurangan tmsk tdk ada pelanggaran ujar Warsito selaku ketua panitia . (MDC0804/R-07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar