Babinsa Kelurahan Kraton Bersama Aanggota Polsek Maospati Melaksanakan Pengamanan Kebakatian Umat Nasrani Di Gereja Bethany


Maospati - Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman anggota Koramil 0804/06 Maospati bersama anggota Polsek  sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat pada hari Minggu Tgl 27 Mei 2018 mulai pukul 08.00 WIB s.d selesai, bertempat di Gereja Bethany Dsn. Bulusari Kelurahan Kraton Kecamatan Maospati  Kab. Magetan dilaksanakan giat ibadah Kebaktian, selaku Penanggung jawab  Bpk. Samuel Harsono.


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kebaktian rutin mingguan  yang di pimpin oleh Pendeta Hari S dari Kabupaten Ponorogo dan diikuti jemaat kurang lebih 50 orang. Sebelum kegiatan dimulai, dilaksanakan sterilisasi, pengecekan di dalam dan halaman gereja oleh anggota Polsek Maospati bersama Babinsa Kelurahan Kraton Serka Polin guna antisipasi adanya hal-hal yg tidak diinginkan.

Saat ini giat kebaktian masih berlangsung dengan aman kondusif, kerawanan diantisipasi dengan dilaksanakan Pam terbuka dan Pam terutup dari personil Polsek Maospati  sebanyak  4 personil dan dari  Koramil 0804/06 Maospati diwakili oleh Serka Polin, Dalam giat kebaktian mingguan rutin tersebut berjalan aman dan kondusif. (R06)

Posting Komentar

0 Komentar