Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Menghadiri Acara Tamat Belajar Kelas IX SMPN 1 Barat


BARAT. Usai USBN SMPN 1 Barat adakan acara perpisahan dengan siswa - siswi kelas IX. Kegiatan ini dilakukan atas kemauan bersama antara pihak Komite Sekolah, para Bapak/ Ibu guru dan Orang Tua siswa - siswi semua, jumat (11/05/2018).

Pada kesempatan pagi yang cerah ini Bati Komsos Koramil 0804/08 Serma Suroto mewakili Danramil untuk menghadiri acara Tamat Belajar atau lebih di kenal dengan Perpisahan Kelas IX SMPN 1 Barat. Bati Konsos
Koramil 0804/08 Serma Suroto menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan sebuah memory antara Anak didik dan Bapak/ Ibu Guru pengajar. Setelah 3 tahun lamanya telah terjalin hubungan antara siswa - siswi dan pihak Sekolah, dan kini telah tiba saatnya berpisah untuk dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

"Pada tingkatan ini para siswa - siswi mulai beranjak menuju kearah pemikiran yang lebih dewasa dari sekarang ini, sehingga butuh pengawasan yang lebih ekstra lagi dari Orang Tua siswa - siswi semua," terang Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Serma Suroto.

Selain ini di himbau dan disampaikan kepada seluruh siswa - siswi semuanya untuk mencapai cita-citamu setinggi langit dan rendahkan hatimu bagai pasir di hamparan luas. Petik dan ambil pengalaman yang baik selama proses belajar disekolah SMPN 1 Barat ini, dan tingkatkan prestasimu di tempat sekolah tujuanmu. "Hindari perbuatan yang merusak diri sendiri, maupun yang dapat meresahkan dan merugikan orang tua dan orang lain.

Acara Tamat Belajar Kelas IX SMPN 1 Barat ini berlangsung di halaman Sekolah SMPN 1 Barat, terlihat hadir Kepala Dinas Pendidikan Kab. Magetan, Forkopimca Barat, orang tua siswa - siswi kelas IX. Kegiatan ini di selingi oleh paduan suara & tari - tarian tradisional yang ditampilkan oleh siswa - siswi SMPN 1 Barat, serta organ tunggal mengiringi acara ini.

Posting Komentar

0 Komentar