Danramil 0804/07 Karangrejo bersama Forkopimca Karas sebagai saksi hadiri acara pelantikan Perangkat Desa Taji Kecamatan Karas


Karas - Danramil 0804/07 Karangrejo bersama Forkopimca Karas menghadiri pelantikan  Perangkat Desa Taji Kasi Pelayanan dan Kaur Keuangan bertempat di Balai Desa Taji Kecamatan Karas bertindak sebagai saksi pada hari Rabu (23/05/18)

Hadir pula dalam pelantikan perangkat Desa Taji , Perwakilan dari Permas Kab. Magetan Bpk
Gunendar, S. Sos, Camat Karas Bpk. Drs Arif Ridwan,  Danramil 0804 /07 Karangrejo Kapten Inf Arif W,  Kapolsek Karas diwakili Waka Polsek Iptu Srianto, Danpos Karas Pelda Eka Adri P,  Kepala KUA  Karas Bpk. Fadhlan sebagai pengukuh sumpah, Kades Taji H. Burhannudin beserta perangkat desa, Ketua BPD Bpk. Sunarto beserta anggota, Ketua Rt/Rw dan tokoh masyarakat serta undangan sekitar 55 orang.

Perangkat Desa terpilih yang dilantik oleh Kepala Desa Taji Kecamatan Karas Bapak H. Burhanudin dan pembacaan sumpah oleh Kepala Desa  di ikuti oleh perangkat desa terpilih. Adapun Perangkat Desa yang dilantik tsbt adalah   Sdri EkaTitis FA  sebagai Kasi Pelayanan dan Sdr. Yusuf Maryudi  sbg Kaur Keuangan.

Kepala Desa Taji Bpk. H Burhanudin dlm sambutannya menegaskan agar perangkat yang sudah di lantik sebagai Perangkat Desa harus dapat melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan nya dan segera menyesuaikan diri dan adaptasi sebagai perangkat desa yang baru di lantik , kalian berdua masih muda laksanakan tugas sebagai perangkat desa utk mengemban tugas mengabdi sbg pelayan masyarakat dengan tulus dan iklas , serta mementingkan kepentingan umum dan masyarakat diatas kepentingan pribadi / golongan.

Pentahapan dlm rangka pengisian perangkat desa Taji sampai dg di lantiknya ini betul - betul sangat lancar tertib serta tdk ada permasalahan dan situsi di masysrakat tetap kondusif aman. Itu semua atas kerja sama yg baik dari semua panitia yg telah megemban amanahnya tanpa ada pelanggaran dari peraturan yg telah di sepakati bersama tdk ada sekecil apapun yg menyimpang dari aturan.

Aparat keamanan mulai dari Linmas, TNI dari Koramil /Babinsa serta dari Polsek/ Babinkamtibmas telah berupaya sinergi membatu pengamanan baik sebelum, selama maupun sesudah kegiatan penyelenggaraan pengisian perangkat desa Taji.

Dalam sambutanya, Camat Karas Bpk Drs. Arif Ridwan menyampaikan dengan adanya dua Perangkat Baru Desa Taji yang baru dilantik hari ini Supaya dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang telah di emban sebagai aparat Pemerintahan desa dan dapat membuat warna baru ,.motivasi baru di pemerintahan Desa Taji serta dapat membuat Desa Taji Lebih Maju dan jalin komunikasi yang baik antar perangkat Desa lainnya,  kalian mempunyai kewajiban dan mengemban sbg abdi masyarakat,  bertugas untuk melayani dan menyayomi masyarakat desa sesuai tugas dan jabatan,  sbg abdi negara adalah melaksanakan tugas sesuai norma-norma atau tatib yg berlaku,  serta loyal kepada pimpinan. “tegas Camat Karas” (By-R.07)

Posting Komentar

0 Komentar