Senin, 21 Mei 2018

Danramil 0804/10 Kawedanan menerima Kunjungan Dari Pondok Pesantren Al Fatah Temboro


Kawedanan - Keinginan  Kapten Sugiri Danramil Kawedanan yang mendekati Purna Tugas ingin menjadi beraklakhul Karimah benar-benar menjadi perhatian serius , dimana hal ini dibuktikannya dengan kedatangan Tamu dari Pondok Pesantren Al Fatah di Desa Temboro Kec. Karas Kab.Magetan . Dengan melaksanakan silahturahmi dan sholat dzuhur berjamaah di Masjid  Ikhlas. KUA Kawedenan Senin 21 Mei 2018.


Kunjungan Rombongan dari Pondok Pesantren Al Fatah disambut oleh DanRamil 0804/10 Kawedanan  Usai melaksanakan sholat fardu dhuzur, di masjid Al Ikhlas KUA Kawedanan. memberikan sedikit Wawasan  dan penyampaian Kegiatan yang di laksanakan di PONPES Al Fatah Temboro. dan semoga Alumni  dan yang  mengikuti pendidikan di ponpes Al Fatah dapat bermanfaat sebaik-baiknya, pemerintah daerah akan terus mencari langkah-langkah atau kebijakan yang dapat meningkatkan SDM generasi muda.

mengatakan maksud dari kunjungan sebagai upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan SDM generasi muda yakni dengan pendidikan yang berkarakter dan beraaklakhul karimah, dan salah satu tempatnya pondok pesantren ini.

Sementara itu, ketua Rombongan Dari Ponpes Al Fatah Temboro Bpk Muhamad Faizal   { Gus Faizal } mengucapkan terimah kasih atas diterimanya Kunjungan ini beserta rombongan semoga ini bisa menjadi penyemangat bagi kami, untuk memajukan Pondok ini dan meningkatkan kuantitas dan kualitas lulusan pondok Al Fatah Temboro. Dan Gus Faizal menyampaikan  sebagai umat muslim agar selalu berbuat baik dan memperbanyak  amal ibadah terutama di bulan ramadhan ini. “ungkapnya”

Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas antara ulama dan umaro dalam menjalin silaturahmi untuk mewujudkan suasana yang damai dalam bulan romadhon 1439 H. (R.10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar