Jumat, 25 Mei 2018

Danramil 0804/11 Takeran Melaksanakan Silaturrahmi Ramadhan Di Ponpes Cokrokertopati


Takeran - Pada hari Kamis pukul 21.00 s/d 23.00 Wib Komandan koramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Sarpan Beserta Anggota menghadiri acara Silaturrohmi Ramadhan 1439 H di pondok Cokrokeropati Takeran.

Dihadapan kurang lebih 150 Santriwan dan santriwati serta para ulama dan kiyai Komandan koramil takeran Kapten Inf Sarpan
menyampaikan pentingnya peran Pondok Pesantren di dalam menjaga keuntuh NKRI,sebelum lahirnya NKRI di masa perjuangan peran pondok pesantren, peran kyi, ulama dan tokoh agama sangat besar. Perjuangan Para ulama merebut kemerdekaan Republik Indonesia Sangat Besar , Jasanya Sehingga NKRI Bisa Berdiri , merdeka Sampai sekarang Ini. Semua itu tidak luput dari peran besar Para Kyai serta ulama yang berada di Indonesia. “terangnya”

Lebih lanjut dijelaskan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya. Para pahlawan  yang ada di Indonesia seperti Jendral Sudirman, Pangeran diponegoro dan yang lainnya semua berbasis agama yang kuwat. Oleh Sebab Itu Sampai saat sekarang apabila para pemimpin serta para ulama, kyai, Pondok Pesantren  bersatu maka saya yakin dan percaya NKRI akan Tetap Utuh dan tidak akan bisa terpecah dan di adu domba. “imbuhnya”

Kegiatan tersebut tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75 Versi Tahun Hijriyah yang diselenggarakan oleh Ponpes Cokrokertopati Takeran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar