Rabu, 09 Mei 2018

Danramil 0804/13 Bendo Hadiri Purna Widya Angkatan Ke XXI Siswa-Siswi Kelas Ix MTsN 9 Magetan Tahun Pelajaran 2017/2018


BENDO, Dengan selesai masa ajaran bagi siswa-siswa kelas IX MTsN 9 Magetan yang berlokasi di Desa Tanjung Kecamatan Bendo serta sebagai kegiatan rutin setiap tahun kelulusan maka hari ini diadakan Purna Widya tahun pelajaran 2017/2018 bertempat di Balai Pertemuan Desa Tanjung. Rabu (09/05/18).

Dalam acara purna widya tersebut tampak hadir Perwakilan dari Kemenag Kabupaten Magetan Bapak Mutakim, SAg, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Efendi Santoso, Kapolsek Bendo
yang diwakili Aiptu Suprianto, Kepala Sekolah MTsN 9 Magetan Drs. Priyogo, MPdi dan seluruh guru dan Staff, Komite Sekolah, wali murid dan siswa kelas IX serta undangan sekitar 280 orang.

Acara dimulai dengan Pembukaan dan dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Alquran oleh sdri Anissa. Seluruh undangan berdiri dan seluruh undangan dengan penuh hikmat Menyayikan Lagu Indonesia Raya. Kepala Sekolah membukaan rapat terbuka dilanjutkan Prosesi purna widya tahun pelajaran 2017/2018 kepada siswa-siswi MTsN kelas IX. Mars dan hymne MTs dan lupa dinyayikan dengan penuh semangat dan hikmat.

Pada acara purna widya tahun ini juga ditampilkan pentas seni yang oleh siswa-siswi kelas VII dan kelas VIII dalam rangka mengantar kakak-kakak kelas yang telah selesai menempuh pendidikan ditingkat SLTP dan untuk melanjutkan kembali ketingkat yang lebih tinggi yaitu SLTA. Serta ada penampilan drama dengan lakon Joko Kendil untuk memberikan pitutur kepada kita semua bahwa "Rezeki lan Jodo gusti Alloh seng ngatur" yang diperankan oleh siswa-siswi MTsN 9 Magetan.

Kepala Sekolah Drs. Priyogo, MPdi menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir terutama kepada Bapak Danramil 0804/13 Bendo yang telah hadir langsung ditengah-tengah kita, ini merupakan kebanggaan buat keluarga besar MTsN 9 Magetan. Kepada siswa-siswi yang sudah purna widya saya kembalikan ke orang tua masing-masing. Agar anak-anak selalu berbakti kepada orang tua walaupun dimanapun nanti anda sekolah. Jagalah persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI. (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar