Jumat, 25 Mei 2018

Koramil 01 Magetan dan Polsek Magetan PAM Aksi Tagar 2019 Ganti Presiden Oleh Relawan Ganti Presiden Di Alun-Alun Kab. Magetan.

Magetan, Pada hari Jumat Tgl 25 Mei 2018 pukul 16.00 WIB s/d 17.00 WIB bertempat di Alun-Alun Kab. Magetan telah dilaksanakan kegiatan aksi #2019 ganti Presiden oleh relawan ganti Presiden Magetan dihadiri sekitar 40 orang sebagai koordinator kegiatan Sdr. Topan dan Sdr. Gunadi (Koordinator 2019 ganti Presiden)

Maraknya aksi gerakan masyarakat bertajuk tagar # 2019 ganti presiden terus bergulir ke pelosok-pelosok daerah seperti terlihat aksi warga magetan yang tergabung dalam relawan #2019 ganti presiden di alun-alun kab magetan Jumat 25/5/2018.

Selain aksi dan deklarasi para relawan itu juga membawa bener ukuran besar para peserta relawan juga mengenakan kaos bertuliskan #2019 ganti presiden, secara konstitusional juga mendklarasikan gerakan tersebut.


Dalam acara deklarasi tersebut dibacakan poin deklarasi sebagai berikut : kami relawan nasional # 2019 ganti presiden dengan ini menyatakan sikap keprihatinan atas kemiskinan ketidak adilan, ketidak berpihakan, dan ancaman terhadap kedaulatan serta krisis kepemimpinan yang terjadi saat ini dibumi NKRI.

Oleh karena itu kami bertekat akan terus berjuang bersama seluruh rakyat untuk mewujudkan indonesia yang lebih baik berdaulat bermartabat adil makmur dan beraklak mulia.

Denmgan memohon ridho Allah SWT dan dukungan seluruh rakyat indonesia kami siap mengawal jalannya proses pemilihan umum yang jujur adil dan bebas dari segala bentuk kecurangan hingga terwujudnya pergantian presiden RI secara syah dan kontitusiaonal pada tanggal 17 April 2019.

Aksi deklarasi yang dilakukan para relawan # 2019 ganti presiden magetan tersebut manarik  perhatian pengunjung maupun penegendara yang melintasi jalan di sekitar alun-alun kota magetan karena berbarengan dengan waktu berpuka puasa (R01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar