Senin, 28 Mei 2018

Koramil 0804/12 Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan Dan Pengaspalan (Karya Bakti) Ta. 2018 Di Desa Nguri,Kec.Lembeyan,Kab.Magetan.

Lembeyan, pada hari Senin Tanggal 28 Mei 2018 Pukul 07.30 wib s/d pukul 15.00 wib.Anggota Koramil 12 Lembeyan melaksanakan Rehabilitasi/pemeliharaan jalan(Karya Bakti) TA. 2018 didesa Nguri,Kec.Lembeyan,Kab.magetan.


   Kegiatan Karya bakti Koramil 0804/12 Lembeyan dalam hal ini mewujudkan TNI manunggal dengan rakyat dengan sasaran di tujukan ke wilayah desa Nguri kec.Lembeyan tentang rehap dan pemeliharaan jalan pada hari ini sudah pada tahap pengaspalan.Kegiatan tersebut di sambut antusias oleh warga Desa Nguri,karena berharap sebelum hari raya Idul fitri sudah selesai di kerjakan dan
jalan sudah dapat di gunakan pada saat Lebaran.sistem pengerjaan pengaspalan dilaksanakan secara bergantian setiap RT karena menyangkut ini bulan Puasa jadi sistem bergantian sangat efektif untuk pengerjaan pengaspalan Jalan.pada hari ini tadi pengaspalan yg sudah di kerjakan mencapai 200 meter.untuk perhitungan hari dengan jumlah jarak kurang lebih 900 meter yang akan di aspal membutuhkan waktu 9 sampai dengan 10 hari ,maka pengaspalan jalan sudah selesai di kerjakan.

   Ucapan terima kasih dari masyarakat desa Nguri  kepada Koramil 0804/12 dan Kodim 0804 Magetan yang telah bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum Kab.  Magetan  dalam bentuk Karya bhakti .karena jalan yg dikerjakan  saat ini merupakan jalan penghubung antara Desa  Pojok kec.Kawedanan dengan Desa Nguri kecamatan Lembeyan  Kabupaten Magetan.sehingga jalan tersebut akan lebih bermanfaat dan meningkatkan dalam perekonomian sosial kedua desa pada khususnya dan kedua kecamatan pada umumnya untuk memanfaatkan akses jalan untuk berinteraksi dengan warga desa lainnya.

  Danramil  0804 / 12 Lembeyan Kapten Arm Sukardi mengucapkan terima kasih  kepada warga masyarakat desa Nguri kec. Lembeyan atas pelaksanaan kegiatan karya bakti yg disambut antusias oleh warga masyarakat desa nguri  untuk   mengerjakan dalam pengaspalan jalan tersebut,   di rencanakan sebelum hari raya Idhul Fitri  1439 H  pengaspalan jalan sudah selesai dan dapat dipergunakan untuk beraktifitas masyarakat (R. 12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar