Pererat Tali Silaturahmi Di Wilayah Koramil 0804/08 Barat Melaksanakan Sholat Jumat Bersama Masyarakat


Barat - Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf. Suparlan beserta anggota melaksanakan safari Sholat Jum’at di Masjid At Taqwa yang berada di Kel. Tebon Kec. Barat. Dalam kesempatan ini bersama beberapa anggotanya membaur dengan jama'ah sholat jumat warga Masyarakat Kel. Tebon. (Jumat 25 Mei 2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan Aparat Teritorial Koramil 08 Barat serta untuk memberikan pesan - pesan
Babinsa kepada masyarakat terkait maraknya kegiatan terorisme dan kelompok radikalisme serta berharap untuk selalu bersikap waspada dalam segala bentuk Kriminalitas yang sering terjadi.

Pada kesempatan yang baik ini juga Danramil 0808/08 Barat Kapten Inf Suparlan menyampaikan himbauan dan beberapa hal yang berkaitan dengan Siskamtibmas diwilayah Kec. Barat diantaranya, agar warga masyarakat bersama sama dengan aparat kewilayahan untuk menjaga lingkungannya terhadap bahaya radikalisme dan terorisme, bahaya penyalahgunaan narkoba miras dan bahaya kenakalan remaja, serta memantau kegiatan tetangga baru yang mungkin kos atau mengontrak di lingkungan tempat tinggal kita semua.

Ditambahkan pula bahwa “Kegiatan Safari Jumat" tersebut merupakan program pimpinan Komando Atas (Kodim 0804 Magetan), sebagai bawahan berkewajiban untuk menindak lanjuti dengan mengaplikasikan di lapangan, tujuannya agar pesan Kamtibmas bisa sampai dan dapat diterima oleh masyarakat” ucap Kapten Inf. Suparlan.

Dengan adanya kegiatan yang semacam ini diharapkan akan terjalin hubungan kerja sama dan tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat di lingkungan Kec. Barat dan sekitarnya.

Posting Komentar

0 Komentar