Rabu, 20 Juni 2018

Anggota Koramil 0804/03 Panekan Melaksanakan Pengamanan Wisata Ketupat Kampung Nudhatul Ulama Desa Turi


Panekan - Bertempat di kampung NU Dsn. Joso, Ds. Turi, Kec. Panekan berlangsung kegiatan wisata ketupat dalam rangka hari raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna NU Dsn. Joso, Ds. Turi kecamatan Panekan ( Rabu,20/06/18)

Wisata ketupat yang dilaksanakan oleh karang taruna Nadhatul ulama'dsn Joso desa Turi di pimpimpin oleh bapak Suyitno,  wisata ketupat  ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan setelah perayaan hari raya idul Fitri
bertujuan untuk menjalin umat muslim pada umumnya dan masyarakat kampung NU dsn joso desa turi dengan semua komponen masyarakat baik tomas,  toga serta instansi terkait. Pada kegiatan tahunan tersebut Koramil 0804/03 panekan dan polsek panekan turut melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan tersebut guna menjamin keamanan dan kenyamanan kegiatan warga.

Hadir dalam kegiatan wisata ketupat tersebut diantaranya Forkopimca panekan, kepala desa Turi serta perangkat desa, Kepala Sekolah MTSN 5 Magetan  Bpk. Sumadi S.Pd. Tokoh agama , Tokoh Masyarakat Dsn. Joso, Ds. Turi serta Warga Dsn Joso, Ds. Turi. (R. 03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar