Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Dampingi Pembagian Rastra Di Desa Mantren


Karangrejo – Babinsa Desa Mantren Serma Sunarto. Melaksanakan pendamping pembagian "Beras Kesejahteraan Rakyat" (Rastra) kepada masyarakat yang kurang mampu yang berlangsung di Kantor Desa Mantren Kecamatan Karangrejo  Kabupaten Magetan. Selasa (05/06/2018)

Pendistribusian Rastra dilaksanakan setiap 3 bulan, dengan jumlah penerima Rastra 141 yang mendapatkan 10 Kg per KK. Babinsa dalam pembagian rastra selalu ikut mendampingi
supaya dalam pendistribusiannya tepat sasaran bahkan tidak sungkan-sungkan warga Desa Mantren apabila ada beras yang kurang baik kwalitasnya mengadu ke babinsa. “Ujar Bpk. Kades”

“Dalam pembagian beras raskin apabila ada yang tidak tepat sasaran maka Masyarakat bisa secepatnya menyampaikan kepada saya supaya bisa di tindaklanjuti secepatnya ke pihak Bulog,” jelas Serma Sunarto. Dalam pembagian beras raskin di Desa Mantren dihadiri oleh, Kepala Desa Mantren Bpk. Herdiat Rusdianto. ST, Perangkat desa, Babinsa Ds. Mantren, Warga yg mendapat bantuan beras.

Salah satu Masyarakat Desa Mantren mengatakan dengan adanya Babinsa yang selalu mendampingi Masyarakat Mantren tentunya salah satu bentuk bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dalam pembagian Rastra, apabila ada kecurangan dalam pembagiannya, supaya masyarakat ke depan bisa tertib dalam kegiatan pambagiannya. (By-R.07)

Posting Komentar

0 Komentar