Bati Komsos Koramil 0804/06 Maospati Hadiri Sosialisasi Pilbup Magetan dan Pilgub Jatim Tingkat PPK Kecamatan Maospati


Bati Komsos Koramil 0804/06 Maospati Serma Wahyudi bersama anggota ,Polsek Maospati yang diwakili oleh Kant Sabara Iptu Supriyanto dan Camat Maospati Bapak Andri Rahman Hakim Sip menghadiri sosialisasi Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Serta Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Magetan, di aula Kelurahan Mranggen Kecamatan Maospti Kabupaten Magetan, Selasa (12/06/18).


Sosialisasi Pilkada serentak yang diberikan oleh Ketua PPK Kecamatan Maospati Bapak Firman Kun Wardana SE  juga dihadiri Oleh seluruh Kepala Desa se Kecamatan Maospatj juga Perangkat Pemilu serta anggota PPS se-Kecamatan Maospati.

Dalam sambutannya Kanit Sabhara Iptu Supriyano menyampaikan, pada pelaksanaan pemilihan di TPS diseluruh wilayah Maospati dari pihak Polsek Maospati bersama Koramil Maospati akan mengerahkan personil di masing -masing TPS sesuai dengan tingkat kerawanannya, TNI Polri siap melaksanakan pengamanan Pilkada serentak Tahun 2018.

"Sosialisasi ini digelar untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang tahapan pemutahiran data pemilih, serta untuk mengecek kesiapan personil dalam rangka mensukseskan Pemilu Serentak tahun 2018 " ujar Iptu Suprpiyanto.

Adapun Sambutan Ketua PPK Kec. Maospati Bapak Firman Kun Wardhana SE intinya Salam hormat dan taklim kepada tamu undangan yang hadir. Kami akan sampaikan tentang informasi terkait pelaksanaan Pilkada tahun 2018. Harapan kami untuk masalah teknis tentang pelaksanaan Pemilu.

Memohon dukungan kepada Forkopimda dan Kepala Desa / Kel se KecamatanMaospati dalam pelaksanaan Kami berharap pelaksanaan Pemilu dapat berjalan lancar dan damai.  "Kita sudah dihadapkan dengan pemungutan suara maka pada malam hari ini kami akan memberikan Sosialisasi pelaksanaan tugas , Dalam pelaksanaan tugas nanti saya harap laksanakan sesuai aturan aturan yang ada dan laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab" terang Ketua PPK Kecamatan Maospati.

Kegiatan dilaksanakan ini dalam rangka memberikan Sosialisasi tentang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim serentak tahun 2018. [ R06]

Posting Komentar

0 Komentar