Debat Publik Putaran Ke Tiga Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Magetan Th. 2018


Magetan – Pilkada Bupati dan wakil Bupati serta Gubenur dan Wakil Gubenur tinggal beberapa hari lagi, bertempat di Gedung PGRI Kab. Magetan, Jln. Kemasan No. 1 Magetan, KPUD Magetan menyelenggarakan Debat Publik Putaran ke Tiga (3) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Magetan th 2018 dengan tema " Tata Kelola Pemerintahan dan Pelayanan Publik " Rabu/20/6/2018

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPUD Magetan Bpk. Hendrat Subyakto,S.Ap,M.Ap,
Ketua Panwaskab Magetan Bpk. Abd Azis Nuril Huda, Sekretaris Daerah Magetan Drs. Bambang Trianto, MM. Ketua DPRD Kab Magetan Ibu Karmini,S.Sos. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko. Ka Intel Lanud Iswahjudi Letkol Sus Sutarno. Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK. Ka Kejaksaan Negeri Magetan Bpk. Atang Pujianto.SH.MH. Mantan Menteri Perhubungan Bpk Dahlan Iskan.  Paslon no. Urut 1 Bpk. Suyatni Prismoro - Bpk. Nur Wakhid. Paslon No. Urut 2 Bpk. Miratul Mukminin, MM - Bpk. Joko Suyono, S.Sos. Paslon No. Urut 3 Bpk. Dr. Drs Suprawoto, SH. Msi - Ibu Nanik Endang. Jajaran Komisioner KPUD Kab. Magetan. Jajaran Komisioner Panwaslu Kab. Magetan. Para Pengurus Parpol pendukung masing masing paslon dan pendukung masing masing paslon.

Ketua KPU Magetan Hendrat Subyakto, S.Ap, M.Ap dalam pembukan debat publik putaran ke 3 Pilbup Magetan menyampaikan bahwa kegiatan debat publik ini adalah salah satu jenis kampanye yang difasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum. Debat publik ini merupakan salah satu upaya pendidikan politik, rakyat dipersilahkan untuk merekam dan mencatat janji-janji yang nantinya disampaikan oleh para pasangan calon. Visi, misi dan program kerja yang mereka tawarkan silakan disimpan, kelak kalau mereka sudah terpilih semua janji-janji tersebut akan kita tagih, Karena bagaimanapun juga dalam negara demokrasi seperti ini rakyatlah yang berdaulat, dan pemilihan kepala daerah yang digelar secara langsung ini adalah sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat di daerah. “tegasnya”

“Hormati kedaulatan itu, jangan gadaikan dengan iming-iming politik uang,Kenali rekam jejak para pasangan calon, simak visi misi dan programnya, tentukan pilihan anda demi mendapatkan pemimpin yang berkualitas. Semoga dengan Debat Publik yang ke 3 dan terakhir ini masyarakat bisa yakin dengan pilihanya untuk memimpin Magetan 5 tahun ke depan” sambungnya.

Debat Publik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan th 2018 merupakan agenda KPU dalam rangka Pilkada serentak agar masyarakat dapat mengukur kemampuan masing masing paslon dan menentukan pilihannya.



Posting Komentar

0 Komentar