Senin, 11 Juni 2018

Jelang Buka Puasa Babinsa Kelurahan Tinap Bersama Masyarakat Kelurahan Tinap Bagikan Takjil Kepada Pengendara


Sukomoro - Seperti hal nya yang dilakukan masyarakat Kelurahan Tinap Kecamatan Sukomoro  Kab Magetan ini. (senin 11/06/2018)

Masyatakat Kelurahan Tinap Kecamatan Sukomoro Kab Magetan telah menyiapkan takjil yang berisikan kue basah serta air mineral untuk dibagikan kepada seluruh pengendara yang melintasi jalan Kelurahan Tinap Kecamatan Sukomoro Kab Magetan.


Dalam kegiatan masyarakat Kelurahan Tinap Kecamatan Sukomoro yang membagikan takjil juga di bantu oleh anggota Polsek Sukomoro untuk mengatur lalu lintas lainnya dan  menghentikan setiap para  pengendara yang melintas di jalan Kecamatan Sukomoro, kemudian masyrakat Kelurahan Tinap Kecamatan Sukomoro membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa.

Babinsa Kelurahan Tinap Serma Purman mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan niat tulus dari Masyrakat Kelurahan Tinap Kecamatan Sukomoro  untuk berbagi terhadap sesama umat manusia.  Terlebih bagi para pengguna jalan yang sedang dalam menjalankan ibadah puasa.

Di  bulan Ramadhan dimana kita harus saling berbagi antar sesama,  ujar Babinsa Desa Kelurahan Tinap Serma Purman. Meski sempat terjadi kemacetan arus di jalan depan Kecamatan Sukomoro, namun kegiatan bagi-bagi takjil ini dinilai sangat membatu bagi para pengendara, khususnya para umat muslim yang sedang menjalankan puasa.

Rencananya kegiatan bagi bafi takjil ini akan terus dilaksanakan selama bulan ramadhan, dengan harapan bagi  masyarakat para pengendara dapat berbuka untuk membatalkan puasa saat maghrib tiba masih dalam perjalanan kegiatan membagikan takjil akan dilakukan selama bulan suci Ramadhan.ujar salah Satu  masyarakat Kelurahan Tinap Menjelaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar