Sabtu, 09 Juni 2018

Koramil 0804/06 Maospati Turut Serta Dalam Pengamanan Pos Pantau Arus Mudik Lebaran 2018

Maospati,   Maospati Turut Serta Dalam Pengamanan Pos Pantau Arus Mudik Lebaran 2018 Babinsa Koramil 06/Maospati  ikut membantu dan memantau arus mudik lebaran tahun 2018 dwngan ikut melaksanakan jaga di Pos Pantau arus mudik di Terminal Bus Maospati Magetan, kegiatan pengamanan yang dilaksanakan bertujuan untuk memantau dan memonitor kelancaran pelaksanaan arus mudik bagi warga yang melaksanakan perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H di sekiataran wilayah Maospati dan sekitarnya selain itu juga guna memperlancar arus lalu lintas di pertigaan Terminal Maospati yang setiap menjelang Hari Raya selalu ramai dan padat, Sabtu (10/06/18).


 Keikutsertaan pengamanan selama warga melaksanakan berangkat mudik lebaran, dan Koramil 0804/06 Maospati ikut terus membantu hingga kembali dari mudik sampai arus balik. "Kami akan bantu sampai nanti arus lalu lintas yang kembali mudik," terang Kapten Inf Suryo Margono Danramil 0804/06 Maospati.

 Disampaikan Danramil bahwa pelaksanaan pengaman pos pantau oleh anggota Koramil dilaksanakan oleh 2 orang anggota bergabung dengan Anggota dari Kepolisian serta dari tim kesehatan, arus mudik hari raya Idul Fitri tahun ini bisa dilihat cukup meningkat banyak yang datang dari Kota kota besar menuju ke kampung halaman masing masing.

 Dari hasil pantauan awal pelaksanaan pengamanan di pos pantau pada H-6 sampai saat ini situasi arus lalu lintas cukup kondusif dan lancar. "Kita harapkan sampai nanti selesai pelaksanaan cuti lebaran dan warga yang melaksanakan mudik kembali lagi atau warga yang melaksanakan kunjungan keluarga diharapkan situasi tetap seperti saat ini, situasi yang aman dan lancar," imbuhnya. [ R06]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar