Koramil 0804/07 Karangrejo Dan Polsek Karangrejo Laksanakan Pengamanan Bersama Ibadah Umat Nasrani Di Gereja Gereja Wil Kec. Karangrejo


Karangrejo, .Koramil 0804/07 Karangrejo bersama Polsek Karangrejo melaksanakan Pengamanan bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan Ibadah. Pengamanan ini adalah bagian dari tugas Aparat kewilayahan untuk memberikan rasa aman kepada umat beragama dalam menjalankan Ibadah sesuai agama yang dianutnya. Pengamanan di Gereja gereja di Wil. Kec. Karangrejo  dalam rangka  mengantisipasi ancaman yang menggangu umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah. Minggu (03/06/2018)


Danramil 0804/07 Karangrejo yang diwakili Serma Haryono mengatakan Pasca Kejadian bom terhadap beberapa gereja yang dilakukan oleh sekelompok teroris di wilayah Surabaya,  seakan masih membayangi para Umat Nasrani, untuk itu Koramil 07 Karangrejo dan anggota Polsek Karangrejo siap mengamankan giat kebaktian di Gereja di wil. Kecamatan Karangrejo. Sehingga akan membuat perasaan para Jemaat merasa tenang dalam menjalankan ibadah, antisipasi preventif akan lebih baik, tugas kita untuk melindungi setiap warga negara.

Pengamanan yang di lakukan bersama Anggota Polsek Karangrejo  bersiaga di depan pintu masuk Gereja  dengan mengadakan pemeriksaan kepada orang yang akan masuk ke gereja ini merupakan antisipasi, monitoring  mereka  dalam melaksanakan kebaktian  terbebas dari rasa khawatir, merasa aman dan tentram, terus memelihara dan meningkatkan deteksi dan cegah dini dlm rangka memelihara Kamtimas serta ketahanan wilayah dari berbagai ancaman, hambatan, gangguan dan kerawanan di wilayah. (By-R.07)

Posting Komentar

0 Komentar