Jumat, 08 Juni 2018

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Bertempat di lapangan hijau Mayonif Raider Khusus 111 pagi ini Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada prajurit.Jum'at(8/6).

Danyonif menyampaikan serta membenarkan bahwasanya pagi ini ada pemberian bingkisan lebaran serta THR dari KSAD Jenderal TNI Mulyono, serta bingkisan lebaran dari Danyon secara simbolis diterima oleh perwakilan kompi-kompi yaitu pejabat komandan kompi.

Adapun tujuan dari pemberian bingkisan lebaran dan THR ini antara lain ialah untuk membantu prajurit dan keluarga guna mencukupi kebutuhan menyambut lebaran  Idul Fitry 1 Syawal 1439 Hijiriyah, yang tinggal beberapa hari kedepan, selain itu pemberian bingkisan serta THR ini juga di maksud untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarga.

Selain itu hal ini juga bentuk apresiasi pimpinan terhadap prajurit atas pengabdian kepada Bangsa dan Negara, dengan adanya pemberian bingkisan paket lebaran di harapkan bagi prajurit bisa menggunakan dan memanfaatkan untuk kepentingan yang baik menuju hari kemenangan nantinya.#topan06.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar