Malam Hari Raya Idul Fitri Koramil 0804/07 Karangrejo Dan Polsek Karangrejo Adakan Patroli Wilayah


Karangrejo,  Malam menjelang Idul Fitri kegiatan masyarakat sangat antusias menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri bergabagai kegiatan yg dilaksanakan masyarakat diantaranya selamatan di Masjid,  Mushola, takbir keliling, termasuk ada yg pesta kembang api,  membunyikan mercon dll.


Kegiatan masyarakat bagi aparat keamanan / TNI Polri perlu diantispasi karena tidak menutup kemungkinan ada kerawanan terutama yg melaksanakan takbir keliling dg konvoi kendaraan yg mana di wilayah Karangrejo ada yg melintas jalan raya, namun karena sdh diansipasi sebelumnya terutama titik rawan kemacetan dan yg potensi laka lalin yg ada dieilayah Karangrejo aparat TNI Polri bersinergi melaksanakan pengamanan dan mengatur lalu lintas.

Tidak ketinggalan para Babinsa dan Babinkamtibmas selalu inisiatip tanpa di menunggu perintah juga monitor perkembangan sutuasi di wilayah desa binaannya masing - masing. Alhasil dg kesigapan aparat dan kerjasama baik di wilayah dengan berbagai komponen masyarakat.

Mulai malam takbir sampai dengan Sholat Idul Fitri khususnya sewilayah kecamatan Karangrejo tidak ada permsalahan yg menonjol.  Setelah Sholat Idul Fitri mayoritas kegiatan masyarakat melaksanakan silatirohmi dan halal bihalal dan situasi kamtibmas cukup terjamin. dengan kegiatan rutin komukasi sosial dimasyarakat Babinsa akan selalu tau perkembangan situasi di wilayahnya, itulah diantara yang menjadi pedoman dalam rangka pembinaan teritorial . ( AW. Ramil 07 ).

Posting Komentar

0 Komentar