Senin, 04 Juni 2018

Nuzulul Quran, Buka Bersama Dan Silaturahmi Kapolres Magetan Bersama Forkopimda, Toga, Tomas Dan Yatim Piatu


Magetan - Bertempat di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan dilaksanakan Kegiatan Peringatan Nuzulul Qur'an, Buka Bersama, dan Silahturahmi Kapolres Magetan dengan Forkopimda, Toga, Tomas dan Yatim Piatu dalam rangka Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-72 mengambil tema "Dengan semangat Nuzulul Quran kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt sebagai Landasan Pelaksanaan tugas Polri mewujudkan kamtibmas yang kondusif dalam penyelenggaraan Pilkada dan Pemilu 2019". Senin/4/6/2018


Kegiatan tersebut dihadiri oleh AKBP Muslimin, S.I.K (Kapolres Magetan). Drs. Sumantri, MM (Bupati Magetan). Gus Yusuf (Ustad dari Ponpes Temboro). Ketua Bhayangkari Polres Magetan. Jajaran Forkopimda Magetan. Tokoh Agama dan Para Ulama/Kyai di Kab. Magetan. Para PJU Polres Magetan. Anggota Polres Magetan dan  Anak Panti Asuhan.

 Kapolres Magetan AKBP Muslimin, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 72, dan Nuzulul Quran 1439 H. Di bulan Ramadhan ini kapolres Magetan mengajak kita semua untuk meninkatkan sinergitas seluruh jajaran Tni-Polri dan pemerintah untuk menjaga kedamaian dan keamanan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019. “tegasnya”
 
Pada kesempatan tersebut diisi tausiah yang disampaikan oleh ustad Gus Yusuf dilanjutkan Sholat Magrib berjamaaah dan buka puasa bersama serta penyerahan santunan kepada anak anak panti asuhan oleh kapolres Magetan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar