Kamis, 28 Juni 2018

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bendo




BENDO, Anggota Koramil 0804/13 Bendo bersama-sama anggota Polsek Bendo melaksanakan pengamanan dalam rangka rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bendo bertempat di Pendopo Kecamatan Bendo. (Kamis, 28/06/18)

Rapat pleno yang digelar oleh PPK Bendo pada hari pertama ini mendapat kunjungan kerja Kombespol Etik Margawati dan AKBP Probo dari Mabes Polri dalam rangka pemantauan Pilkada serentak tahun 2018 yang disambut oleh  Kompol Asih Dwi Yuliati S.I.K. MSi. Wakapolres Magetan, AKP Iin Pelangi, S. Sos. Kapolsek Bendo, Kapten Inf Efendi Santoso Danramil 0804/13 Bendo, Sekcam Bendo Drs. Hari Subagyo.

Dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka yang dipimpin oleh Drs. Fachrudin selaku Ketua PPK Bendo dan dengan dihadiri oleh Forkopimca Bendo serta Ketua Panwascam Sdr Hamid Agus Setiono dan anggota. Selain itu juga dalam rapat pleno ini menghadirkan Saksi para pasangan calon dan anggota PPS/KPPS masing-masing desa secara bergiliran sesuai urutan rekapitulasi desanya sehingga pelaksanaan rekapitulasi surat suara di PPK Bendo dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif. (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar