Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Babinsa Desa Tanjung Sepreh Laksanakan Tadarus Bersama Di Masjid Al Barokhah


Maospati - Bulan puasa tak menyurutkan semangat dari anggota Koramil 0804/06 Maospati,  hal ini diwujudkan oleh Babinsa Desa Tanjung Sepreh Kec. Maospati Pelda Purwanta  untuk tetap melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa . Pelda Purwanta  melaksanakan Sholat Isya berjamaah dan Sholat Taraweh dilanjutkan melaksanakan giat Tadarus bersama dengan takmir masjid dan remaja masjid  Al Barokhah Desa Tanjung Sepreh Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan oleh Babinsa di Koramil 0804/06 Maospati diwilayah binaanya masing masing.  


Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan juga menjalin kedekatan dengan masyarakat , ini muerupakan wujud dari kemanunggalan TNI AD dengan rakyatnya dan hal ini adalah meripakan suatu arahan dan perintah dari komando atas dimana semua anggota TNI harus selalu dekat dengan rakyatnya. "kegiatan tadarus dengan warga masyarakat ini adalah merupakan wujud kedekatan TNI dengan Rakyatnya, Selain itu juga merupakan media untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat " jelas Pelda Purwanta.

Ajakan untuk selalu mengisi kegiatan dibulan yangbpenuh dengan barokhah dan Di bulan yang suci ini  senantiasa kita tingkatkan keimana dan ketaqwaan kita. 

 " Babinsa akan terus dekat dengan masyarakat dan rakyat karena  dekat dengan rakyat TNI akan semakin kuat " ungkap Pelda Purwanta. Dalam kegiatan tadarus di Masjid Al Barokhah diikuti oleh kurang lebih 30 orang warga masyarakat dan selama kegiatan berjalan dengan khidmat tertib dan aman. [R06]

Posting Komentar

0 Komentar