Minggu, 19 Agustus 2018

Danramil 0804/11 Takeran, Berikan Sambutan pada acara MOU antara SMK Arohman dengan Derektor Kolej Vokasional Seri Manjung Dari Perak MALAYSIA

Nguntoronadi, Pada hari minggu,19-08- 2018 pukul 08.30 S/D 13,00 wib.di halaman SMK Arrohman Desa Semen Kec,Nguntoronadi telah Di Laksanakan Penandatangan Nota Kesepakatan (MoU) Antara Kepala SMK AR,ROHMAN Bpk Suyono M,Pd ,Dengan Derektor Kolej Vokasional Seri Manjung Dari Perak MALAYSIA Bpk Ahmad JAMALUL LAIL Adapun yang hadir Dalam Kegiatan Tersebut Sbb :

1. Pengasuh Ponpes Ar ,Rohman : Kyi H,Gunawan Hanafi.
2,Dewan Pembina Yayasan AR,Rohman : Bpk Edy Santosa.
3, Danramil Takeran kpt inf Sarpan ( Mewakili Dandim)
4,Direktur KVSM bapak Ahmad Jamalul lail
4.Kepala sekolah SMK arrohman bapak Drs suyono
5.Forkompinca Kec Nguntoronadi.


Sambutan Kepala Sekolah. Mengucapkan Selamat Datang Kepada bpk Ahmad Jamalu jalil Dan Kepada Semua Tamu Undangan Di SMK AR ,ROHMAN
Mudah Mudahan Kegiat Pagi ini Penandatangan Kesepatan MoU Bisa membuat Kemajuan SMK AR,ROHMAN Sat Satunya Desa ,semen Kec,Nguntoronadi.

Sambutan Derektor Kolig Vokasional Seri Dr Malaysia Mengucapkan Banyak Banyak Trima Kasih Atas Sambutannya Dr pihak SMK Yg Mana Siang Hari Ini Bisa Di laksanakan  Penandatanganan Kesepakatan Nota ( MoU ) Dr Kami Siap menjalin Kerja Sama Dlm Rangka Meningkatkan Kemajuan SMK AR,ROHMAN Baik bidang Pendidikan, Pembangunan Dan Saling  Berkunjug Dr Fihak Guru Serta Siswa Dalam Meningkatkan Kemampuan Ilmu Guru Dan Siswa Antara Negara.

Sambutan Danramil 0804/11 Takeran  Kapten Inf Sarpan Mengucapkan Selamat Datang Kepada Seluruh Tamu Dan Bpk Ahmad Jamalul Jalil Di Wilayah Ka ,magetan Desa ,Semen Kec,Nguntoronadi Di Halaman SMK AR,ROHMAN.
Mohon Maaf Yang sebesar Besarnya Dengan Tdk Hadirnya Komandan Kodim Magetan, Karena Ada Tugas Yg tdk Bisa Di tinggalkan
Mudah Mudahan Ddengan Adanya kerja Sama antara Fiihak Malaysia SMK SATU SATUNYA Di Kec,Nguntoronadi Bisa Maju ,bermanfaaf Bagi Masyarakat Nguntoronadi Dan Bisa bersaing Dengan SMK SMK LAIN.
Bisa Melahirkan Generasi Muda Yang Siap Kerja Dan Tidak Jadi Buruh Dengan Kemampuan Ilmu Yang Baik Yang Di Dapat Dr SMK.
Untuk Seluruh Warga Masyarakat Kec,nguntoronadi Jangan Ragu Ragu Menitipkan Anaknya utk SEKOLAH DI SMK AR,ROHMAN. (MDC0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar