Senin, 13 Agustus 2018

Danramil 0804/12 Lembeyan Hadiri Karang Pamitran Dan Ulang Janji Peringatan HUT Pramuka Ke 57



Lembeyan – Senin, 13 Agustus 2018. Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Arm Sukardi menghadiri Karang pamitran dan ulang janji peringatan HUT Pramuka ke 57 Kwartir ranting Lembeyan bertempat dihalaman SDN Lembeyan wetan 2, Kec. Lembeyan, Kab. Magetan.

Adapaun yang hadir dalam acara tersebut, Kamabiran Kak Gatot Sapto priono S.Sos, M.si, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Arm Sukardi, AKP Endang wahyuni SH, Ka Kwaran Supeno S.pd, Kamabigus Kak Slamet  S.pd, serta
pembina-pembina pramuka Kwaran Lembeyan berjumlah 105 orang.

Kamabiran Lembeyan Kak Gatot sapto priono S.sos,M.si dalam sambutanya mengucapkan selamat HUT Pramuka yang ke 57 tahun,  kita bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua. Mari  kita merenungkan bersama perjalanan perjuangan dan pengabdian kita, maka pada kesempatan ini saya mengajak  kita semua sebagai pandu indonesia membulatkan tekad, mengobarkan semangat untuk meneruskan perjuangan dan pengabdian demi tercapainya tujuan bangsa, yakni masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan pancasila. (R-12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar